BERITA & KALENDER KEGIATAN



Go

Join Mailinglist

Dapatkan informasi tentang produk baru dari Tupperware melalui E-mail Anda !

Selasa, 17 April 2012 

Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1

Gema pesta kemenangan acara Winning Team Celebration (WTC) 2012 kembali memeriahkan Distributor Tupperware Indonesia di berbagai penjuru Indonesia. Meskipun mengusung tema yang berbeda-beda untuk membuat acara semakin semarak dan meriah, namun mempunyai satu tujuan yaitu ingin menghadirkan kembali peserta WTC di acara All Star Celebration (ASC) 2012 yang akan diselenggarakan Tupperware Indonesia di bulan Mei 2012.

Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 SEMANGAT SANG JUARA
PT Pijar Graha Cemerlang - Jakarta

Lagu “Waka-Waka” yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2010 menyambut para peserta WTC PT Pijar Graha Cemerlang yang bertempat di Restoran Nelayan-Ancol (24/02/2012). Megawati (Distributor) beserta Marcelina Wong (Spouse) ditemani para Group Manager (GM) dan Manager-nya memimpin 70 Dealer baru untuk mengikuti Tupperware Dance 2012 agar mereka semakin semangat. Selain itu acara diramaikan pula dengan beberapa permainan seru seperti permainan membuka kado dengan sarung tangan secara berkelompok. Kelucuan terjadi saat peserta bersusah-payah berusaha membuka kado karena dipersulit oleh sarung tangan yang mereka kenakan. Bahan sarung tangan yang licin membuat kado sulit untuk dibuka. Salah seorang panitia, Febiana yang merupakan anggota Executive Manager Prestigious Club (EMPC), berbagi pengalamannya selama bergabung di Tupperware untuk memotivasi para Dealer. “Saya menyukai bisnis Tupperware karena banyak kejutan di dalamnya. Saya bisa menikmati hidup sampai di usia saya sekarang yang tergolong sudah memasuki usia lanjut karena hanya di Tupperware saya bisa jalan-jalan gratis!” ungkapnya.
 
SEMUA DAPAT HADIAH
PT Andalas Nusa Perkasa - Medan

Lebih dari 200 peserta mengikuti WTC yang diadakan PT Andalas Nusa Perkasa (25/02/2012). Tema Bunga yang meriah dengan berbagai corak sepertinya menjadi tema favorit para Distributor, tema itupula yang dipilih PT Andalas Nusa Perkasa. Penghargaan diberikan bagi Top Rekrut, Top Sales dan juga mereka yang tampil paling meriah dengan busana paling menarik dalam kategori Best Dress. Aneka hadiah meramaikan acara dan semua peserta WTC pun senang karena tidak ada yang pulang dengan tangan kosong.
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1
 
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 Dipenuhi Kawanan Macan Cantik
PT Cahaya Putri Selatan - Palembang

Kawanan macan cantik memenuhi acara WTC PT Cahaya Putri Selatan. Mereka merupakan para Dealer baru yang berdandan sesuai tema “TIGER DRESS” alias busana macan dengan corak tutul. Sebanyak 360 Dealer baru memeriahkan WTC yang diadakan di Hotel Aston (26/02/2012). Sebelum acara dimulai mereka pun diminta untuk berlenggak lenggok di Red Carpet untuk menunjukkan keunikan busana masing-masing. Adapula Surprise Lucky Draw bagi para peserta. Panitia secara diam-diam telah menandai meja-meja peserta dengan nomor yang kemudian diundi untuk memenangkan aneka hadiah berupa produk-produk Tupperware yang mereka idam-idamkan.
 
Perankan Tokoh Kitchen Doctor
PT Bina Sukses Bersama - Kediri

Para peserta WTC PT Bina Sukses Bersama kompak berpakaian serba merah dalam acara yang diadakan di Grand Surya Hotel-Kediri, Jawa Timur (26/02/2012). Sesuai dengan tema Dapur Cerdas yang menjadi tema Tupperware di bulan Februari, acara diramaikan dengan adegan drama Kitchen Doctor yang merupakan karakter fiktif dari promo bulanan Tupperware yang ahli segala hal seputar dapur. Lengkap dengan jas putih layaknya seorang dokter, para Dealer pun diharuskan memerankan karakter Kitchen Doctor dan mengutarakan tipstips seputar dapur yang dapat mereka peragakan. Aksi memerankan Kitchen Doctor ini menghibur peserta lainnya dan mengundang gelak tawa karena ada yang memerankan dengan gaya penuh percaya diri dan adapula yang malu-malu. Mereka yang dapat memerankan tokoh Kitchen Doctor terbaik mendapatkan hadiah produk Tupperware.
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1
 
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 CANTIKNYA ‘PUTRI-PUTRI NEGERI DONGENG’
PT Bahana Eriasafa Gempita - Medan

Bak dongeng-dongeng klasik seperti Cinderela, WTC yang diadakan PT Bahana Eriasafa Gempita menghadirkan putri-putri dengan balutan gaun-gaun cantik (26/02/2012). Sesuai dengan tema yang mengangkat putri-putri negeri dongeng. Enasari Sirait (Distributor) tampil dengan balutan gaun cantik bernuansa putih dan dia mejadi ratu dari para putri-putri yang merupakan para Dealer baru PT Bahana. Para Manager dan GM serta staff pun tak ketinggalan. Mereka berpartisipasi secara total dan tampil dalam sepenggal adegan yang terdiri dari karakter-karakter tokoh Aku Anak Sehat Tupperware. Adegan ini dibawakan dengan jenaka sehingga mengundang gelak tawa para peserta. Selain berbagai penghargaan yang dipersembahkan untuk para Dealer berprestasi, hadiah-hadiah aneka produk Tupperware dalam sesi lucky draw menjadi sesuatu yang ditungutunggu peserta WTC. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta beserta panitia dan Distributor.
 
OUTBOUND DAN KOBOI ALA INDRAPURI
PT Indrapuri Mitra Cikarang - Cikarang

Pesta kemenangan ala PT Indrapuri Mitra Cikarang terbilang unik karena menggabungkan dua sesi berbeda dalam satu acara. WTC diadakan di Pasirandoe, Cikarang, Jawa Barat (26/02/2012). Siswati Indrapuri (Distributor) memandu seluruh peserta WTC yang jumlahnya mencapai 150 orang dalam dua sesi yang sarat dengan permainan seru dan fun. Sejak pukul 8 pagi peserta diajak mengikuti sesi outbound berupa permainan yang menguji konsentrasi dan ketangkasan. Seperti permainan melewati jembatan tali yang terletak diantara celah yang cukup dalam. Usai bermain bersama di area outbond, peserta lalu digiring menuju ruangan indoor dan berganti kostum menjadi koboi. Pada sesi ini, para Dealer didaulat untuk berlenggak lenggok bergaya koboi dalam kontes Best Dress. Selain itu, Siswati juga memberikan penghargaan kepada Dealer berprestasi dengan menyematkan predikat Queen. Terpilihlah Neni Fitriani, Dealer yang telah bergabung bersama Tupperware selama kurang lebih dua tahun. Selain mendapatkan beragam hadiah menarik, Neni pun diberikan mahkota dan sematkan sebuah jubah berwarna kuning. Neni tampil bersama para Sales Force lainnya bak seorang ratu.
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1
 
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 SERBA ORANGE
PT Widhita Husnul Bantera - Serang

Pesta kemenangan PT Widhita Husnul Bantera (28/03/2012) diadakan di Hotel Le Dian- Serang (Jawa Barat). Nuansa serba orange mendominasi busana hingga hadiah yang diberikan pada peserta. Selain sarat dengan hadiah-hadiah berupa produk-produk Tupperware, peserta juga diajak untuk melakukan Tupperware Dance. Para seniornya yang terdiri dari Manager dan GM dengan percaya diri memandu peserta WTC dalam kostum olahraga warna warni. Tak ketinggalan ajang Best Dress yang diminati para peserta WTC. Dalam balutan gaun , para peserta best dress tampil dengan anggun.
 
CARA MELIPATGANDAKAN BISNIS
PT Fajar Puncak Pratama - Bandung

Hotel Horizon diramaikan oleh sekitar 500 Dealer baru dari Bandung dan daerah sekitarnya. Mereka berkumpul untuk mengikuti acara WTC PT Fajar Puncak Pratama (28/02/2012). Semangat pagi benar-benar dijalankan oleh panitia yang sejak pukul 7 pagi sudah siap untuk menyambut para Dealer baru. Sofia Achmad (Distributor) tampil cantik dalam balutan kaftan berwarna pink menyala mempersiapkan materi presentasinya. Sementara Achmad Baswedan (Spouse) telah standby dengan kamera videonya untuk mendokumentasikan jalannya kegiatan yang akan berlangsung. Tepat pukul 10 pagi, pintu ballroom dibuka. Setelah sambutan dari para GM yang mengajak peserta untuk mengikuti Tupperware Dance bersama agar lebih semangat di pagi hari, Sofia kemudian melanjutkan dengan materi motivasinya mengenai “Cara Melipatgandakan Bisnis”. “Ibu Sofia benar-benar seorang motivator ulung. Melihat dirinya membawakan training saya menjadi terinspirasi untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Saya menjadi single parent karena suami saya telah berpulang, namun berkat motivasi dari Ibu Sofia saya dapat berkarir di Tupperware dan membiayai biaya pendidikan kedua anak saya. Saya ingin orang lain juga mengalami perubahan hidup yang lebih baik seperti saya,” tutur Lilis, Manager dari Ciamis yang datang bersama Dealer- Dealer nya yang berhasil menjadi peserta WTC.
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1
 
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 BUNGA DIMANA-MANA
PT Asta Kencana Cemerlang - Surabaya

WTC diadakan di Ruang Bima yang terletak di Jalan Gentengkali, Surabaya, Jawa Timur (03/03/2012). Sesuai dengan tema acara yaitu “Bunga-Bunga”, seluruh peserta yang hadir, para GM dan Ide Suwiharti, sang Distributor mengenakan busana yang ramai dengan corak bunga. Ornamen bunga juga meramaikan busana peserta seperti aksesoris tambahan di kepala, ikat pinggang hingga hiasan kerudung. Kreativitas peserta dalam menghias busana menjadi salah satu unsur penilaian dalam ajang Best Dress. Sebuah kulkas menjadi hadiah pamungkas dalam lucky draw yang menjadi incaran seluruh peserta WTC.
 
OUTBOUND MENJALIN KEKOMPAKAN
PT Andira Wanodya Citra - Jakarta

Lokasi outdoor dipilih PT Andira Wanodya Citra sebagai tempat pelaksanaan WTC mereka kali ini yaitu Tanah Tinggal di daerah Ciputat (05/03/2012). Bernuansa serba merah dan biru, para peserta WTC memulai acara dengan antusias seraya meneriakkan yelyel semangat yang dipimpin oleh Agnes Christiana (Distributor). Peserta disibukkan oleh ragam permainan outbound untuk menjalin kebersamaan yang kompak dan solid. Misalnya permainan memindahkan gelang karet kecil secara estafet menggunakan sedotan dan hanya boleh dilakukan dengan mulut tanpa bantuan tangan. Selain merayakan keberhasilan para Dealer berprestasi, adapula acara tiup lilin merayakan Sales Force yang berulang tahun di bulan Maret, serta penampilan band yang membuat suasana semakin semarak.
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1
 
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 POOL SIDE PARTY
PT Kalyana Bentang Sentosa - Klaten

Diwarnai nuansa busana serba pink, para Dealer antusias mengikuti WTC PT Kalyana Bentang Sentosa (03/03/2012). Sri Rokhmayuni (Distributor) pun nampak anggun dalam balutan busana muslim nuansa pink lembut dan putih. Acara diadakan outdoor dengan konsep pesta di pinggir kolam renang (Pool Side) dan semua bersemangat mengikuti acara-acara yang mewarnai pesta kemenangan ala PT kalyana Bentang Sentosa. Selain yel-yel yang juga diikuti para staff Distributor, adapula pembagian hadiah activity serta berbagai hadiah berupa produk-produk Tupperware yang dinanti-nanti peserta. Para peserta yang mengikuti ajang Best Dress pun didaulat untuk tampil dalam pose narsis.
 
MAJU TERUS PANTANG MUNDUR
PT Bumi Manunggal Kharisma - Solo

Mengangkat tema “Maju Terus Pantang Mundur” WTC PT Bumi Manunggal Kharisma bernuansakan kostum Army Look (03/03/2012). Michiko Djuwita (Distributor) juga tak ketinggalan, dalam kostum tentara memimpin pasukannya menjalankan berbagai acara yang meramaikan pesta kemenangan para Dealer. Beragam hadiah, games seru dan penghargaan-penghargaan yang dipersembahkan untuk para Dealer baru guna memotivasi mereka untuk semakin mantap di bisnis Tupperware meramaikan acara ini. “Siap berjuang kembali meraih prestasi? Maju terus pantang mundur, Bisa!!! Bisa!!! Bisa!!!” ungkap para tentara cantik ini.
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1
 
Winning Team Celebration 2012 di Penjuru Nusantara Bagian 1 JADILAH AGEN PERUBAHAN
PT Alif Rose - Jakarta

Distributor pertama Tupperware Indonesia ini telah 22 tahun menjalankan WTC dan setiap tahunnya peserta senantiasa bertambah. Tahun ini peserta WTC PT Alif Rose adalah sekitar 365 orang dan diadakan di Raja Rasa Seafood Resto di kawasan Ampera - Jakarta Selatan (05/03/2012). “Kami sempat kesulitan mencari lokasi untuk mengadakan WTC dengan jumlah yang cukup banyak seperti sekarang ini. Untungnya putri saya Nauha bisa menemukannya. Sebenarnya saya memiliki keinginan mengadakan WTC di luar kota sembari resfreshing, tapi biasanya kesulitan terbesar adalah mendapatkan ijin para suami jika diadakan di luar kota,” aku Nafisah Emir (Distributor). Selain games ice breaker, lucky draw serta recognition, Nafisah Emir turut menyemangati para Dealer melalui sesi training yang memotivasi para Dealer untuk menjadi pemimpin yang berkualitas dan terus mengejar jenjang karir bersama Tupperware. “Saya merasakan kebahagiaan bisa melihat wajah-wajah baru setiap tahunnya. Artinya semakin banyak wanita Indonesia yang merasakan perubahan hidup yang lebih baik untuk masa depannya serta keluarganya. Ayo jadilah agen perubahan dan pemimpin yang bisa membantu wanita Indonesia lainnya merasakan perubahan yang serupa dengan Anda,” ajak Nafisah menutup sesi trainingnya.
 

Sumber: TupperNews April 2012




Share |