Promo Bawa Bekal Set Rp75 ribu

06.04.2018
Visual

“Wow! Produk Spesial Bawa Bekal Cuma 75 ribu!”

 “Pengen sih bawa bekal dari rumah, tapi males masak. Apalagi nggak punya lunch box kece, di rumah cuma ada rantang punya mama”.

Kini keluhan seperti ini sudah harus mulai disingkirkan, yuk. Seperti yang kita tahu, ada bermacam manfaat dengan rajin membawa bekal. Untuk bangun lebih pagi menyiapkan menu makan siang, juga dengan membawa bekal sendiri hidup akan menjadi lebih sehat dan teratur, serta manajemen waktu lebih baik. Poin utamanya, rajin bawa bekal akan mengurangi pengeluaran harian. Lebih hemat? Pasti.

Nah, Spesial di Kampanye TUPPERWARE BAWA BEKAL di Bulan april ini, Tupperware Indonesia meluncurkan produk spesial “BAWA BEKAL SET” hanya Rp75 ribu saja (hanya di bulan April). Yuk #PakeTupperware Bawa Bekal Set, tersedia dalam dua warna loh yakni Ungu dan Kuning. Tentu saja Bawa Bekal Set sudah dilengkapi tas supaya Anda lebih mudah membawa bekal makan siang, desain minimalis dan warna kuning lime cerianya akan membuat aktivitas menjadi lebih bersemangat.

Keistimewaan :

  • Dalam Bawa Bekal Set terdapat Square Away (1) sebagai wadah makan siang. Desain minimalisnya sangat cocok dibawa saat beraktivitas oleh Anda yang berjiwa dinamis. Seal-nya dilengkapi teknologi ketat udara, untuk menjaga makanan di dalamnya tetap fresh dan anti tumpah. Mau pergi kemanapun, bekal makanan aman dibawa.
  • Memastikan tubuh tetap terhidrasi, dalam set ini juga terdapat Medium Tumbler (1) berukuran sedang, temani saat makan siang Anda. Isi dengan air putih, atau jika Anda penggemar infused water juga bisa mengombinasikan air putih bersama buah tropis favorit. Seal pada Medium Tumbler juga dilengkapi teknologi ketat cairan, sehingga air tidak akan tumpah membasahi tas.
  • Kalau dulu Anda sering memasukkan kotak makan ke dalam tas kerja, kini tidak lagi kalau sudah pakai Bawa Bekal Set. Koleksi ini sudah dilengkapi tas berbahan aman (PVC Free) sehingga lebih aman digunakan dan praktis dibawa kemana saja. Mau bawa buah sebagai makanan penutup? Langsung masukkan saja ke tas, mudah!

Koleksi Bawa Bekal Set juga dapat digunakan oleh anak-anak atau remaja, lho. Selain lebih sehat, bawa bekal #PakeTupperware pasti membuat penampilan lebih keren. Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi . *garansi tidak berlaku untuk tas

Yuk segera dapatkan koleksi BAWA BEKAL SET di Kantor Distributor Tupperware Indonesia terdekat di kota Anda, hanya selama periode 1 April - 5 Mei 2018.

TUPPERWARE BAWA BEKAL. #PakeTupperware