Tetap Gaya #PakeTupperware Click To Go Round Reheatable

14.01.2019
Visual

Kebiasaan membawa bekal setiap beraktivitas kini menjadi barang wajib untuk hidup sehat dan hemat, namun belum semua orang ingin melakukan hal yang sama. Sebagian besar masih menganggap bahwa bawa bekal sangat merepotkan karena makanan di dalamnya bisa cepat dingin, kurang segar, dan terlihat kurang keren.

Semua permasalahan tadi bisa teratasi #PakeTupperware Click To Go Round Reheatable. Praktis dan muat banyak menjadi keistimewaan produk ini, karena memiliki 4 lunch box yang bisa dibawa sekaligus dalam satu jinjing, handlenya didesain ergonomis dan kuat sehingga mudah Anda bawa kemana pun.

Tiap lunch box memiliki warna terang yang menarik serta aman menyimpan makanan berkuah tanpa takut tumpah karena sealnya ketat cairan dan ketat udara. Di bagian seal terdapat cap yang harus dibuka saat hendak memanaskan makanan di dalam microwave.

Click To Go Round Reheatable, memiliki desain modern yang cocok digunakan siapa saja dari segala usia, dan pas di mix-n-match dengan pakaian sehari-hari jadi Anda tetap bergaya walaupun bawa bekal dari rumah.

Yuk, bawa bekal kekinian tanpa repot #PakeTupperware Click To Go Round Reheatable dengan pesan segera di http://tlc.tupperware.co.id!

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi