THR Tiap Hari? Bisa di Tupperware!

07.05.2019
Visual

Mempersiapkan budget tambahan untuk keperluan Ramadan hingga Idul Fitri sudah menjadi kebiasaan Anda demi membuat keluarga merasa aman dan dapat menikmati ibadah lebih tenang, dan tentu saja suami pun siap membantu Anda merencanakan berbagai pengeluaran khusus tersebut.

Walaupun sudah mengatur budget, bahkan dengan bantuan suami, terkadang ada saja hambatan atau anggaran mendadak yang harus Anda keluarkan di tengah-tengah waktu sebelum Idul Fitri. Hasilnya Anda harus memangkas dari pengeluaran yang masih utuh demi menutupi anggaran dadakan tersebut. Rasanya semua yang sudah direncanakan jadi berantakan dan memusingkan.

Tidak perlu khawatir, tahun ini Anda dan suami bisa rileks dan dapat menjalani bulan suci lebih tenang tanpa terganggu pengeluaran-pengeluaran mendadak karena Anda bisa mendapatkan THR tiap hari di Tupperware!

Jenjang karier di Tupperware sangat terstruktur serta jam kerjanya sangat fleksibel sehingga waktu Anda tetap ada untuk keluarga di rumah. Selain itu, Anda dapat memperluas unit bisnis dan kemitraan bareng Tupperware. Banyaknya kemudahan dan peluang karier yang lebih luas, Anda pun bisa lebih mudah mengatur anggaran dan pengeluaran selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri, mau mudik, beli baju lebaran baru, oleh-oleh untuk keluarga, semua bisa diperoleh!

Aktif bersosialisasi dan dapatkan semua yang Anda mau dengan gabung jadi Sales Force Tupperware Indonesia sekarang dengan klik Daftar , atau kunjungi Lokasi Distributor untuk informasi lebih lanjut. #GajianTiapHari  #TupperwareForLife