Parut, Giling, Iris Serba Praktis!

05.08.2019
Visual

Menyiapkan berbagai bahan makanan sebelum memulai memasak merupakan salah satu tahap penting dalam prosesnya karena sangat berpengaruh pada kesempurnaan menu yang ingin disajikan. Memarut, menggiling dan mengiris bahan makanan kini semudah 1,2,3 karena produk inovatif terbaru dari Tupperware, yaitu Fusion Master Grater.

Fusion Master Grater adalah bagian dari rangkaian Fusion Master Series dan merupakan produk untuk memarut, menggiling, dan mengiris bahan makanan. Proses memarut, menggiling dan mengiris dapat menjadi lebih mudah dan praktis. Dilengkapi dengan 4 (empat) jenis Grater Cone yang memiliki fungsi berbeda yang dapat digunakan untuk mengiris sayuran (timun, wortel, kol), memarut buah-buahan, kelapa dan menggiling keju, kacang-kacangan sesuai kebutuhan Anda.

Grater Cone pada Fusion Master Grater dapat diganti sesuai dengan keinginan. Dengan 4 fungsi parutan yang berbeda, seperti Star Cone yang berfungsi untuk menggiling halus, Fine Cone yang berfungsi memarut halus, Coarse Cone yang berfungsi memarut kasar, dan Slice Cone yang berfungsi untuk mengiris tipis.

Selain memiliki mata pisau stainless steel, Fusion Master Grater juga dilengkapi dengan plunger (penekan) sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan. Fusion Master Grater juga tanpa listrik sehingga Anda bisa mengiris, menggiling, dan memarut dimana saja dan kapan saja.

#PakeTupperware Fusion Master Grater sangat memudahkan proses masak memasak kan? Tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang produknya hanya di https://tlc.tupperware.co.id