Tetap Segar dengan Click To Go Beverage Dispenser

01.10.2018
Visual

Menjalani hidup sehat di kehidupan yang serba modern merupakan kebutuhan sekaligus tantangan tersendiri, apalagi jika Anda memiliki pekerjaan yang banyak menghabiskan waktu duduk di depan layar komputer yang menyebabkan tubuh kurang bergerak dan sering terkena dehidrasi.

Kini, Anda bisa menikmati kemudahan minum air di dalam wadah yang praktis serta dapat berbagi dengan Click To Go Beverage Dispenser. Kapasitas dispenser ini dapat menampung air hingga 3,1 liter dan sangat cocok untuk diisi dengan infused water, karena dilengkapi dengan Fruit Grid (saringan khusus) untuk menyaring irisan buah agar tidak menghalangi aliran air yang akan keluar.

Click To Go Beverage Dispenser memiliki bentuk yang ramping serta warna ungu yang cantik. Dispenser ini dapat diletakkan di dekat meja kerja Anda atau di samping tempat tidur sehingga memudahkan Anda saat mengambil air minum. Selain itu, dispenser ini dapat disimpan di kulkas saat mendinginkan infused water, dan handlenya dapat dipadukan dengan wadah makan Click To Go hingga 2 tumpuk untuk dibawa.

Nikmatnya terbebas dari dehidrasi dengan Click To Go Beverage Dispenser, ayo dapatkan produknya sekarang dengan klik di sini atau kunjungi distributor terdekat di kota Anda melalui www.tupperwa.re/lokasidistributor  

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi