BERITA & KALENDER KEGIATAN



Go

Join Mailinglist

Dapatkan informasi tentang produk baru dari Tupperware melalui E-mail Anda !

Jum'at, 7 Juni 2013 

Rayakan Hari Donor Darah Sedunia Bersama Tupperware!

Tupperware Brands Corporation termasuk Tupperware Indonesia memiliki filosofi dan spirit bisnis yang selalu diiringi dengan semangat Caring & Sharing untuk menularkan nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas pada sesama.  Saling peduli dan berbagi kepada sesama, itulah yang mendasari rangkaian kegiatan donor darah bersama Tupperware yang akan dilakukan secara serentak di 22 kota, pada hari Sabtu, 15 Juni 2013. Kegiatan donor darah bersama ini merupakan kegiatan tahun ke-6, sejak pertama kali diadakan pada tahun 2008.

Sebagai tanda simbolis penyampaian pesan kebersamaan dan solidaritas tersebut, dan menyambut Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada bulan Juni 2013, maka Tupperware Indonesia bersama Palang Merah Indonesia kembali akan mengadakan kegiatan donor darah bersama di 22 kota.  Kegiatan yang akan mengangkat tema 22 Kindness of Blood Donors “Blood Saves Lives. Safe Blood Starts With Me”. Tema tersebut diselaraskan dengan Hari Donor Darah Sedunia dan bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat, untuk berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bagi kehidupan yang lebih baik bagi sesama. Kegiatan ini dilakukan juga untuk mendukung kegiatan Palang Merah Indonesia yang sedang menggalakkan kampanye donor darah bersama sebagai bagian dari gaya hidup di masyarakat.

 

Kegiatan Donor Darah bersama ini adalah kegiatan yang ke - 6 (dimulai tahun 2008) dan pada tahun 2013 ini akan diadakan secara serempak di 22 kota besar di Indonesia. Diharapkan pada tahun ini, lebih dari 20.000 orang akan berpartisipasi dalam acara ini. Sebagai informasi, pada tahun 2012 lalu, lebih dari 15.000 pendonor datang ke 21 lokasi acara di 21 kota dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah bersama Tupperware Indonesia.

22 Kebaikan Donor Darah:

  1. Peduli pada sesama
  2. Memperpanjang hidup orang lain
  3. Membantu hidup orang lain
  4. 1 kantung darah dapat menyelamatkan 3 nyawa
  5. Membantu menurunkan berat bada
  6. Membantu membakar kalori
  7.  Deteksi dini resiko kesehatan
  8. Melindungi jantung
  9. Mencegah stroke
  10. Mengatur kontrol kesehatan
  11. Meningkatkan sel darah merah  
  12. Meningkatkan kapasitas paru-paru dan ginja
  13. Meningkatkan kesehatan psikologis
  14. Membantu sirkulasi darah
  15. Memaksimalkan darah dalam paru-paru
  16. Menurunkan zat seg dalam darah
  17. Memperbaharui sel darah baru
  18. Mencegah resiko kesehatan
  19. Mencegah penyakit langka
  20. Menghilangkan kaku di pundak
  21. Mengalahkan kelebihan zat besi
  22. Mengetahui lebih lanjut tentang tipe darah individual

Ikuti acaranya, serentak di 22 kota di Indonesia!