Tentang Kami

Visual

Tupperware Brands Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga yang memberikan solusi praktis untuk gaya hidup sehat dan modern. Produk-produknya yang inovatif menjaga mutu bahan makanan maupun minuman yang disimpan di dalamnya serta memberikan solusi dalam pengolahan bahan makanan dengan praktis dan simple.

Dengan sistem penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara.  Di banyak Negara, di antara perusahaan direct selling lain Tupperware berhasil menempati ranking atas.

Berkat penemuannya yang gemilang tahun 1937 di Amerika & dikembangkan tahun 1946, Earl Tupper melahirkan berbagai produk innovatif bermerek Tupperware. Kehadirannya mempermudah dan memperindah kehidupan para ibu rumah tangga di Amerika. 

Visual

Home Party Tupperware yang dikenal sebagai Tupperware Party adalah cara penjualan yang unik, informatif dan menghibur. Cara ini pertama kali diperkenalkan oleh Brownie Wise.

Kejeliannya memanfaatkan teknologi membuat Tupperware tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di masyarakat. Diperkirakan hampir setiap 2,3 detik diselenggarakan Tupperware Party di salah satu sudut dunia. Tupperware selalu melahirkan produk baru berkualitas yang innovatif, berdesain unik dengan warna - warni yang khas, trendy dan menarik.


Visual
Bahan yang digunakan Tupperware tentu memiliki kualitas terbaik, aman bagi kesehatan, serta ramah lingkungan. Tupperware bahkan telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA, dan FS.
Visual Visual

 

Sesuai dengan komitmennya dalam memberi kepuasan maksimal kepada semua pencinta dan penggunanya, Tupperware tak ragu untuk memberikan garansi seumur hidup (sesuai pemakaian normal). Secara resmi Tupperware dipasarkan di Indonesia tahun 1991. PT. Alif Rose di Jakarta merupakan Distributor resmi pertama Tupperware, dan kini sudah lebih dari 80 Distributor resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.  

Tujuan : 

Menginspirasi dan membantu wanita untuk menumbuhkan rasa percaya diri agar mereka bisa meraih kehidupan yang lebih baik, meningkatkan kesejahteraan keluarga dan berkontribusi bagi masyarakat di seluruh penjuru dunia. 

Visi : 

Mendorong komunitas global, terutama para wanita, untuk menggali dan mengembangkan potensi dirinya melalui beragam peluang, peningkatan kualitas hidup, penghargaan dan yang terpenting bisa menjalin sebuah relasi positif di antara mereka. 

Nilai: 

1. Mengulurkan Tangan

Kami saling mendukung dengan memberdayakan wanita di mana saja mereka berada dengan memberikan peluang perubahan hidup yang bisa menginspirasi mereka untuk menggali potensi yang mereka miliki dan menentukan jalan hidupnya sendiri.   

2. Impian Besar

Kami adalah perusahaan yang didirikan berdasarkan inovasi. Kami tetap pada komitmen kami untuk selalu menciptakan terobosan - terobosan baru dalam bentuk gagasan, produk dan peluang bagi dunia. 

3. Sukses Bersama

Kami terdiri atas beragam kumpulan individu yang bekerja bersama sebagai satu tim yang kuat. Kami saling berkolaborasi dan saling membantu untuk meraih prestasi dan kesuksesan bersama, serta menjalin mata rantai kepercayaan diri - Chain Of Confidence.

4. Penghargaan dan Perayaan

Kami memberikan andil dalam setiap kesuksesan dan sangat mengerti bahwa setiap prestasi kayak untuk dirayakan. Kami menghargai setiap prestasi baik besar maupun kecil, bersama-sama sebagai satu kesatuan. 

5. Berlaku Baik dan Benar

Kami bertindak dan berkata-kata dengan penuh integritas dan bertanggung jawab terhadap semua anggota keluarga besar Tupperware - para Tenaga Penjual, Karyawan, Rekanan, Pelanggan dan Investor. 

Didukung lebih dari 200.000 tenaga penjual independen, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Pelatihan dan bimbingan yang diberikan merupakan bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Meski terdiri dari berbagai latar belakang ekonomi dan pendidikan, namun ada satu persamaannya yaitu bisa menyisihkan waktu untuk keluarga, sekaligus memiliki karir dan penghasilan yang sangat memuaskan.