X-Treme Bottle with Straw

09.05.2018
Visual

Salah satu hal yang menyenangkan saat memiliki wadah air minum pribadi adalah bisa mengisinya dengan minuman favorit, atau memiliki desain dan fitur yang jadi andalan. Tidak heran wadah minum selalu jadi teman setia menemani aktivitas Anda setiap hari terutama saat olahraga.

Tupperware menjawab kebutuhan Anda yang memiliki gaya hidup sehat dan sporty. Memperkenalkan X-Treme Bottle with Straw. Wadah air minum berdesain futuristik, transparan, dengan warna hitam yang elegan. Terbuat dari material PC berkualitas dan nyaman untuk digenggam.

X-Treme Bottle with Straw memiliki seal berbentuk berbentuk straw, semakin memudahkan Anda menikmati minum, tidak perlu repot takut tumpah. Dilengkapi dengan strap jadi praktis dibawa kemana saja, terutama saat jogging, stamina tubuh jadi tetap terjaga.

Tunggu apa lagi? Segera miliki X-Treme Bottle with Straw. Anda bisa memesannya melalui https://tlc.tupperware.co.id/Home/ProductDetail/18668

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi