Tupperware Volunteer Day 2016

Visual

Saat ini budaya membaca menjadi hal yang langka di kalangan anak-anak Indonesia. Kebanyakan dari mereka lebih senang melihat gadget atau menonton TV saat menghabiskan waktu luang. Atas dasar kondisi itulah, Tupperware Indonesia ingin membantu mengembalikan budaya membaca di kalangan anak-anak Indonesia.

Pada tanggal (22/12/2016) kemarin, Tupperware Indonesia meresmikan Taman Bacaan dan Bermain Anak di tengah-tengah pemukiman warga Kelurahan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Acara yang dinamakan #TupperwareVolunteerDay ini diikuti oleh puluhan karyawan dan karyawati Tupperware. Kami berharap dengan hadirnya Taman Bacaan dan Bermain ini bisa memberikan kontribusi positif untuk anak-anak dan keluarga di lingkungan sekitar.

Selain pembangunan fisik, di hari tersebut Tupperware juga mengajak anak-anak dan masayarakat sekitar kembali memainkan permainan tradisional seperti egrang, bakiak, dampu, ular naga, congklak, dan permainan seru lainnya. Tentunya akan senang rasanya jika melihat anak-anak Indonesia kembali rajin membaca buku dan aktif bermain bersama dengan teman-teman sebaya mereka.