Tupperware Peduli Banten dan Lampung

07.01.2019
Visual

Jakarta, 4 Januari 2019

 

Belum habis duka bencana Palu Donggala, Indonesia kembali dilanda bencana alam dengan terjadi erupsi  Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, 22 Desember lalu yang mengakibatkan Tsunami di daerah pesisir Banten dan Lampung. Akibat Tsunami tersebut, hingga saat ini korban jiwa dari bencana ini tercatat melebihi 426 orang tewas, ribuan masyarakat dalam kondisi sakit dan terluka, sebagian masyarakat juga masih hilang dan lebih dari 10,000 orang yang masih bertahan di area pengungsian. Belum lagi tak terhitung rumah dan fasilitas umum yang hancur akibat bencana ini.

 

Untuk itu Tupperware Indonesia menyatakan turut berbela sungkawa atas musibah Tsunami selat Sunda. Sebagai aksi nyata Tupperware Indonesia melalui program “Tupperware Peduli Banten dan Lampung” menyalurkan dan menggalang dana kemanusiaan untuk memberikan dan menyalurkan bantuan untuk rekan-rekan Sales Force khususnya, dan warga Banten dan Lampung pada umumnya yang menjadi korban bencana tersebut. 

 

Tak hanya memberikan dana, Tupperware Indonesia juga turut mengajak seluruh Sales Force Tupperware Indonesia yang saat ini melebihi 200,000 Sales Force yang tersebar di seluruh Indonesia untuk bersama-sama menggalang dana untuk turut membantu para korban bencana Tsunami Selat Sunda. 

 

Selain Sales Force Tupperware juga mengajak masyarakat luas yang ingin menyumbang bantuannya bisa melalui Transfer Bank Mandiri KCP Graha Irama dengan Nomor Rekening: 124-000-0500-125, Atas Nama  PT. Cahaya Prestasi Indonesia. Donasi masyarakat diterima paling lambat pada hari Jumat, 11 Januari 2019 untuk nantinya akan diserahkan langsung ke masyarakat pesisir Selat Sunda yang membutuhkan.

 

“Kami turut berbela sungkawa atas musibah Tsunami Selat Sunda ini.  Untuk Itu Tupperware Indonesia  akan memberikan sejumlah bantuan dan kami juga turut mengajak ribuan Sales Force kami dan juga masyarakat untuk bersama-sama menggalang dana kemanusiaan untuk masyarakat disana,”

-Neoh Hock Seang, President Tupperware Indonesia-

 

 

 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi : Customer Service : (021) 29661700