Tupperware Living Club

14.01.2018
Visual

Kini pecinta Tupperware tak perlu lagi bingung bagaimana cara untuk mendapatkan produk Tupperware impian. Menjadi yang pertama di industrinya, tahun 2018 ini Tupperware Indonesia meluncurkan website yang dapat mempertemukan konsumen dan salesforce (Tenaga Penjualan Resmi) Tupperware, yaitu Tupperware Living Club (TLC).

TLC menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen Tupperware. Selain kemudahan dalam membeli produk Tupperware dengan jaminan resmi, TLC juga menawarkan keanggotaan TLC gratis seumur hidup dan Star Point, yaitu poin yang dapat dikumpulkan oleh konsumen, untuk ditukarkan dengan produk Tupperware secara gratis. Tak hanya dalam membeli produk Tupperware, konsumen juga dapat mendaftarkan diri menjadi Salesforce Tupperware melalui portal TLC. Temukan berbagai peluang perubahan hidup dengan bergabung menjadi Salesforce Tupperware.

Melalui website TLC seluruh pembelian produk dan pendaftaran menjadi Salesforce akan diteruskan kepada Salesforce Tupperware yang terdekat dengan domisili atau lokasi Anda. Salesforce resmi kami akan melayani Anda sesuai dengan standard pelayanan dari Tupperware.

Nikmati semua keuntungan dari TLC dengan bergabung menjadi anggota Tupperware Living Club, mudah dan gratis! Semakin sering bertransaksi melalui TLC, semakin banyak keuntungan yang dapat diraih! Segera telusuri website resmi Tupperware Living Club di http://tlc.tupperware.co.id