Tupperware Kembali Hadir di Layar Lebar Lewat Film “Koki-Koki Cilik 2”

10.06.2019
Visual

Wow! Tupperware kembali hadir di layar lebar! Tupperware Indonesia bekerjasama dengan MNC Pictures mempersembahkan sebuah film berjudul “Koki-Koki Cilik 2” yang tayang saat liburan sekolah di bioskop mulai 27 Juni 2019. Ini merupakan kali kedua Tupperware bekerjasama dengan MNCP setelah sebelumnya hadir melalui film “Koki-Koki Cilik” di tahun 2018.

Kali ini, film yang disutradarai Viva Yesti akan dibintangi oleh sederet artis papan atas seperti Kimberly Ryder, Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan sejumlah artis cilik berbakat seperti Romaria, Alifa Lubis, Farras Fatik, M Adhiyat, Alif Fikry, Clarice Cutie, dan Marcello Mahesa. Yang istimewa adalah berbagai produk andalan Tupperware seperti Turbo Chopper, Speedy Mando, TChef dan Fusion Master Mincer akan hadir untuk membantu persiapan memasak para pemain dalam film ini.

Film "Koki-Koki Cilik 2" menceritakan libur telah tiba artinya Cooking Camp akan kembali dibuka. Bima, Alfa, Kevin, Niki, Mely dan Key datang ke camp dengan niat reuni, malah dikejutkan bahwa camp sudah tutup. Ini semua berawal dari omongan Evan, mantan Chef terkenal, yang meragukan kredibilitas Grant (Ringgo Agus) sebagai pengajar di camp. Sementara keluarga besar Pak Malik ingin menjual lahan camp. Sanggupkah para koki cilik  bersatu dan bekerja keras untuk mempertahankan Cooking Camp mereka? Penasaran?

Ayo saksikan di layar lebar film Tupperware “Koki-Koki Cilik 2” serentak tayang mulai 27 Juni 2019 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Dijamin Anda dan keluarga akan sangat menikmati keseruan film “Koki-Koki Cilik 2” ini.