Tupperware Indonesia Peduli Palu Donggala, Ajak Ribuan Sales Force & Masyarakat Menggalang Dana Kemanusiaan

05.10.2018
Visual

Jakarta, 5 Oktober 2018

 

Duka kembali menyelimuti Indonesia, gempa bumi tektonik berkekuatan 7.4R yang menyebabkan Tsunami telah terjadi di Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah pada hari Jum’at, 28 September lalu. Hingga saat ini tak terhitung rumah dan fasilitas umum yang hancur akibat bencana ini, dan tercatat lebih dari 1,400 orang meninggal dunia. Tak ketinggalan ribuan orang dalam kondisi sakit dan terluka, lebih dari ribuan orang yang masih hilang dan lebih dari 10,000 orang yang masih bertahan di area pengungsian.

Untuk itu Tupperware Indonesia menyatakan turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa masyarakat Palu dan Donggala. Sebagai aksi nyata Tupperware Indonesia pun bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat tanggap) melalui program “Tupperware Peduli Palu Donggala” menyalurkan dan menggalang dana kemanusiaan untuk memberikan bantuan untuk rekan-rekan Sales Force khususnya, dan warga Palu & Donggala pada umumnya yang menjadi korban bencana tersebut.

 

Tak hanya memberikan dana, Tupperware Indonesia juga turut mengajak seluruh Sales Force Tupperware Indonesia yang jumlahnya saat ini melebihi dari 200,000 Sales Force yang tersebar di seluruh Indonesia untuk bersama-sama menggalang dana untuk turut membantu para korban bencana Palu dan Donggala. Selain Sales Force, Tupperware juga mengajak masyarakat umum yang ingin menyumbangkan bantuannya melalui Transfer ke Rekening Bank Mandiri KCP Graha Irama dengan Nomor Rekening: 124-000-0500-125, Atas Nama PT. Cahaya Prestasi Indonesia. Donasi diterima paling lambat pada Jumat, 12 Oktober 2018 untuk nantinya akan diserahkan langsung ke masyarakat Palu dan Donggala yang membutuhkan melalui ACT.

 

“Kami turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita Palu Dan Donggala. Untuk Itu kami (Tupperware Indonesia) akan memberikan bantuan dan kami juga turut mengajak ribuan Sales Force kami dan juga masyarakat untuk bersama-sama menggalang dana kemanusiaan untuk masyarakat disana,”

-Neoh Hock Seang, Senior VP & President Tupperware Indonesia-

 

 

 

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi : Customer Service : (021) 29661700