Tupperware Confident Program periode Juni 2018

04.06.2018
Visual

Tupperware Indonesia kembali menawarkan berbagai kesempatan istimewa bagi para Sales Forcenya. Untuk memberi semangat kepada para Sales Force, Tupperware menghadirkan Confident Program di bulan ini beserta hadiah special. Hadiah istimewa apa yang telah disiapkan Tupperware?

Khusus bagi Anda para Sales Force yang mengikuti Confident Program Juni 2018, telah disiapkan That’s A Bowl, 1 Set Utensil, dan Cottage Cookware Fry Pan sebagai hadiahnya. That’s A Bowl merupakan mangkuk saji dengan penampilan berwarna cerah di meja. Ukuran 10 dan 14 L memungkinkan Anda menyimpan sajian berkuah seperti opor, sup, atau berbagai hidangan kuah lainnya dalam jumlah besar. Cover pada Tupperware That’s A Bowl juga dapat dijadikan alas untuk mempercantik tatanan di meja makan.

Tak hanya That’s A Bowl yang menjadi bintang pada hadiah Confident Program bulan ini, tapi terdapat juga 1 Set Utensil dan Cottage Cookware Fry Pan yang eksklusif untuk memudahkan Anda dalam memasak sajian istimewa.

Sajikan makanan spesial saat Hari Raya Idul Fitri dengan That’s A Bowl, gunakan peralatan memasak 1 Set Utensil dan Cottage Cookware Fry Pan yang bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. Segera miliki produknya dengan memenuhi kualifikasi pada Confident Program bulan Juni 2018, kesempatan terbatas. Informasi lebih lanjut hubungi distributormu di www.tupperwa.re/lokasidistributor