Tupperware Confident Program Periode April 2018

11.04.2018
Visual

Mau banget punya produk Tupperware keluaran terbatas tanpa beli, emang bisa?

Tenang, di Tupperware, semuanya pasti bisa dicapai. Sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para Sales Force, Tupperware Indonesia menghadirkan berbagai challenge program dengan bermacam hadiah, salah satunya dalam Confident Program yang memiliki tema berbeda setiap bulannya.

Confident Program pada bulan ini berlangsung mulai week 14 hingga 18 (1 April - 5 Mei 2018) dan bisa diikuti oleh seluruh Sales Force Tupperware di seluruh Indonesia, baik Consultant, Team Captain, dan level Manager.

Bagi Consultant baru, pastikan Anda sudah melalui tahap On Boarding Program supaya dapat mengikuti Confident Program. Challenge apa saja yang harus dicapai untuk mendapatkan bonus istimewa? 

Confident Program periode April 20188 menawarkan hadiah berupa koleksi Treasure Keeper yang multifungsi. Container berukuran besar ini sangat cocok digunakan sebagai wadah makanan dalam jumlah besar, sehingga lebih praktis dibawa.

Akhir bulan ini ada ajakan potluck party reunion bersama teman-teman? Tenang, bawa semuanya menggunakan Treasure Keeper, makanan aman di dalam wadah dan tanpa takut tumpah. Masa, sih?

Koleksi Treasure Keeper dilengkapi seal berteknologi Air Tight, untuk meminimalisir terjadinya pertukaran udara masuk ke dalam wadah sehingga makanan di dalamnya tetap fresh saat disantap. Teknologi Air Tight juga akan memastikan seal tertutup secara sempurna, sehingga makanan tidak akan tumpah walaupun terkena goncangan selama di perjalanan.

Apalagi kalau Anda nanti kebagian jadi nyonya rumah saat acara reuni, ukuran Treasure Keeper yang cukup besar mampu mewadahkan seluruh menu favorit dalam jumlah banyak.

Mau mengadakan reuni dengan konsep garden party? Ayo langsung angkut saja, Treasure Keeper juga dilengkapi handle ergonomis dan kuat untuk membawa porsi makanan dalam jumlah banyak. Pada bagian bawah base memiliki lekukan, yang berfungsi memudahkan untuk disusun pada saat dibawa. Jadi, mau bawa makanan berapa porsi pun bisa sekali angkat dengan Treasure Keeper.

Khusus bagi para Manager, ada hadiah tambahan yang bisa didapatkan yaitu Treasure Keeper 13,7L. Wadah dengan kapasitas besar, muat segalanya.

Jika Anda sudah memenuhi kualifikasi untuk mengikuti Confident Program, hadiah-hadiah menarik ini tentu akan bisa didapat dengan mudah. Bagi para Sales Force, ayo tingkatkan personal sales Anda dan adakan lebih banyak Party untuk mendapatkan hadiah eksklusif dari Tupperware. Tertarik?

Tunggu apalagi, yuk gabung menjadi Consultant di www.tupperwa.re/daftarkonsultan. Untuk informasi selengkapnya, Anda bisa hubungi Kantor Distributor Tupperware Indonesia terdekat di kota Anda, ya.

Kesempatan tidak datang dua kali, ayo mulai sukses sejak sekarang bersama Tupperware.