Trulife By Tupperware Essential Oil Hadir Di Indonesia

15.09.2020
Visual

Tupperware Indonesia selalu berinovasi dalam menghadirkan produk-produk yang inovatif yang menjadi solusi dan jawaban kebutuhan gaya hidup sehat masyarakat modern. Untuk itu, melalui brand Trulife by Tupperware, Tupperware Indonesia secara resmi menghadirkan produk terbaru yaitu Essential Oil untuk semakin menunjang gaya hidup sehat masyarakat modern di Indonesia.  
 
 “Di tengah kesibukan dalam menjalankan peran kita sehari-hari, terkadang kita lupa untuk memperhatikan diri kita sendiri. Untuk itu, Trulife by Tupperware Essential Oil hadir sebagai teman untuk membantu kita menjalankan pola hidup berkualitas untuk mencapai kondisi tubuh yang sehat dan bugar. Trulife by Tupperware Essential Oil tidak hanya 100% murni Essential Oil, namun juga bersertifikasi Halal yang tentu menjadi pembeda dari rata-rata Essential Oil yang ada di Indonesia, sehingga mayoritas muslim di Indonesia dapat dengan aman dan nyaman menggunakan Essential Oil”. -Frangky Angelo Purnomo, Head of Product Development & Communication  Tupperware Indonesia- 

Trulife Essential Oil terbuat dari 100% bahan alami tanpa kandungan kimia, manfaat kebaikan alam dapat langsung kita rasakan setiap kali menggunakan nya. Trulife Essential Oil terdiri dari tiga varian, yakni Trulife Lavender+,  Peppermint+, serta Lemongrass+.

  • Trulife Lavender+ (Calm & Relax) yang mampu memperbaiki kualitas tidur dan mengurangi kecemasan. 
  • Trulife Peppermint+  (Cool & Balance) meregangkan otot tegang, menenangkan masalah pencernaan, meningkatkan fokus.  
  • Trulife Lemongrass+   (Soothe & Lossen Up) meningkatkan energi dan membunuh kuman.  

 
Untuk memaksimalkan sensasi menikmati Trulife Essential oil, turut hadir Ultrasonic Aroma Diffuser berkapasitas besar (500 ml) yang dapat digunakan lebih dari 16 jam nonstop, keistimewaan lainnya adalah garansi 1 tahun kerusakan mesin yang disematkan di dalamnya.  
 
Di kesempatan yang sama, Helen Effendi selaku Board of Directors Tupperware Indonesia mengatakan bahwa ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Tupperware Indonesia tidak terlepas dari terus meningkatnya permintaan konsumen akan sebuah produk penunjang kesehatan dan kecantikan di bawah naungan Tupperware yang sarat akan kualitasnya yang tinggi.  
 
“Di Indonesia, Tupperware memang sangat identik dengan varian produk plastik, namun sebetulnya secara global kami memiliki 3 pilar bisnis, yaitu produk plastik, produk kecantikan, dan produk kesehatan. Didorong oleh faktor kebutuhan konsumen, maka akhirnya tahun ini kami rasa sebagai tahun yang tepat untuk memperkenalkan Trulife by Tupperware Essential Oil ke pasar Indonesia”. - Helen Effendi selaku Board of Directors Tupperware Indonesia- 
 
Dengan hadirnya Trulife by Tupperware Essential Oil, Tupperware Indonesia semakin memantapkan langkah nya sebagai sebuah merk yang hadir sebagai teman sehari-hari bagi masyarakat indonesia dalam menjalankan berbagai aktifitas.