Table Collection : Hadirkan kemewahan dan kehangatan di bulan Ramadhan

06.05.2019
Visual

Bulan Ramadhan 2019 sudah di depan mata. Moment berbuka puasa bersama menjadi salah satu yang dinanti saat bulan Ramadhan tiba. Aktifitas berbuka puasa bisa dilakukan dimana saja, dan rumah adalah salah satu alternatif tempat untuk berbuka. Anda tak perlu repor ngantri, dan memungkinkan Anda untuk berlama-lama ngobrol dengan teman dan keluarga. Menunya pun bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

 

Tak hanya menu makanan dan minuman yang perlu Anda rencanakan jika menjadi tuan rumah, Anda juga harus mempersiapkan wadah yang cantik agar setiap sajian terlihat menarik dan menggugah selera. Tupperware Indonesia mempersembahkan Table Collection dengan warna baru yang lebih segar dan mewah. Wadah saji sebening kristal berwarna turquoise ini memiliki tiga fungsi sekaligus yakni reheat (menghangatkan di dalam microwave), serving (menyajikan hidangan di meja makan), dan storage (menyimpan makanan yang dapat langsung di dalam kulkas).

 

Table Collection juga memiliki fitur dan keistimewaan seperti :

  • Wadah transparan sebening kristal, sangat elegan.
  • Makanan dan minuman di dalam wadah terlihat sehingga menambah menariknya tampilan wadah. Wadah transparan juga memudahkan melihat makanan atau minuman apa yang ada di dalamnya.

  • Cover bisa digunakan sebagai tutup dan juga sebagai alas.

  • Dapat disimpan secara nesting, sehingga menghemat tempat saat sedang tidak digunakan.

  • Terbuat dari PC yang tidak mudah retak atau pecah dan tidak meninggalkan noda. Material ini juga menghasilkan base hijau transparan sehingga dapat menampilkan kesan produk yang elegan.

  • Aman untuk menghangatkan makanan/minuman dalam microwave.

  • Dilengkapi dengan cover yang dapat juga berfungsi sebagai piring penyaji buah-buah segar ataupun kue-kue jajanan pasar.

  • Tepi base produk ini melengkung keluar sehingga memudahkan pengguna untuk mengangkat atau memindahkan wadah.

  • Bagian dalam dari base ini tidak bertekstur sehingga noda makanan tidak akan melekat dan mudah membersihkannya.

  • Sangat ideal sebagai wadah penyajian hidangan Hari Raya seperti opor, gulai,  soup, salad, es buah, masakan berjenis kari, ataupun aneka makanan lain terutama yang berkuah.


 

Luar biasa sekali kan wadah Table Collection ini? Pastikan Anda menjamu para tamu saat momen berbuka puasa #PakeTupperware Table Collection yang bisa Anda dapatkan di http://tlc.tupperware.co.id

 

Jadi bagaimana sudah kepikiran mau menghidangan menu istimewa apa #PakeTupperware Table Collection?