Speedy Mando : Serunya Mengiris Tipis!

02.09.2018
Visual

Mengiris dan memotong bahan makanan merupakan salah satu tahap penting dalam proses memasak. Bahan makanan yang diiris dengan baik dan sesuai keinginan akan matang dengan lebih merata dan pastinya juga lebih cepat. Namun seringkali proses mengiris menjadi tahap yang memakan waktu banyak karena tidak adanya alat yang dapat membantu proses tersebut.

Kini, proses memasak dapat lebih cepat dengan Tupperware Speedy Mando yang memiliki dua mata pisau stainless berkualitas. Anda bisa mendapatkan hasil irisan setipis 1mm 2x lebih presisi, konsisten, cepat, dan lebih praktis dibandingkan dengan pisau biasa. Irisan yang dihasilkan oleh Speedy Mando pun tipis merata.

Dengan terobosan mutakhir dari Tupperware ini, Anda bisa mengiris berbagai bahan makanan seperti bawang, jahe, kentang, ubi, kacang almond, keju, bahkan cokelat. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang dapat memudahkan Anda menggunakannya.

Selain memiliki blade berupa 2 mata pisau stainless steel, Speedy Mando juga dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan), sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan.

Speedy Mando memudahkan proses memasak kan? Tunggu apa lagi? Yuk pesan sekarang produknya hanya di http://tlc.tupperware.co.id

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi