Si Kecil Bebas Kolik dengan Cutie Twee Nipple (2)

05.08.2019
Visual

Saat ia sudah bisa minum susu dari botol dan Anda bisa tetap mengawasinya sambil beraktivitas. Namun, ada yang harus Anda perhatikan; apakah setelah minum susu perut si kecil terasa keras atau wajahnya memerah? Jika salah satu tanda tersebut ada pada si kecil, bisa jadi dia terkena kolik. Kolik terjadi ketika angin terperangkap di dalam perut bayi saat ia menyedot susu dari dot (nipple) sehingga membuatnya merasa tidak nyaman. 

Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan memilih nipple bebas kolik. Tupperware menghadirkan Cutie Twee Nipple (2), nipple berkualitas yang aman untuk bayi, mengandung anti kolik dan BPA free. Pada bagian dasar nipple, ada tiga lubang kecil sebagai ruang keluarnya udara. Saat si kecil menghisap nipple, udara otomatis keluar dari lubang tersebut, sehingga tidak akan ada angin yang masuk ke tubuh si kecil.

Cutie Twee Nipple (2) memiliki fitur Teat Flow Adjustment, yaitu penanda pada bagian dasar nipple yang berfungsi menunjukkan kecepatan aliran, dan dapat diatur sesuai kebutuhan dan kemampuan bayi menghisap. Jika Anda mengoleksi botol susu Cutie Twee, nipple ini cocok digunakan pada Cutie Twee Frog dan Cutie Twee Penguin. 


Tersedia dua nipple dalam satu set Cutie Twee Nipple (2) sehingga memudahkan Anda untuk mengganti nipple dengan cepat saat waktunya tiba. Ayo, lengkapi koleksi Cutie Twee Anda dengan Cutie Twee Nipple (2). Produk bisa didapatkan di https://tlc.tupperware.co.id atau kunjungi kantor distributor Tupperware terdekat di kotamu, klik www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk cari tahu lokasinya