Si Cantik Turquoise untuk Meja Makan Anda

04.03.2019
Visual

Lengkapi koleksi warna turquoise piranti saji Anda dengan Blossom Collection. Hadir dengan warna baru Blossom Collection buat hidangan Anda makin terlihat cantik, dan menggugah selera. Tampilan Blossom Collection dengan warna baru, turquoise, makin mewah dan eksklusif bersanding dengan ragam koleksi wadah Tupperware lainnya berwarna senada seperti Classy Crystalline dan WaterColor Set. Jadi tunggu apalagi dapatkan segera koleksi Blossom Collection warna baru dari Tupperware, dan gunakan saat acara kumpul keluarga atau arisan agar semua mata tertuju pada hidangan istimewa Anda. Makin praktis karena ada spoon dan ladle untuk setiap wadah. Blossom Collection juga punya fungsi 3 in 1; bisa disimpan dalam kulkas, dihangatkan dalam microwave, dan tentu saja jadi wadah saji istimewa. Berikut keistimewaan Blossom Collection lainnya:

  • Hadir dengan warna baru yang kekinian, turquoise.
  • Fungsi 3 in 1. Selain untuk penyajian, juga untuk penyimpanan makanan dalam kulkas (fridge) dan sekaligus dapat langsung menghangatkan makanan dalam microwave.
  • Bentuk dan ukurannya berbagai macam, baik untuk masakan gorengan, tumisan, ataupun berkuah.
  • Wadah dilengkapi pegangan untuk memudahkan mengangkat atau memindahkannya.
  • Masing-masing wadah dilengkapi dengan spoon dan ladle.  
  • Sendok yang dapat ditempelkan pada cover, jika sedang tidak digunakan.

Dapatkan segera Blossom Collection dengan warna baru, turquoise, dan khusus di bulan Maret 2019 dapatkan GRATIS Blossom Bowl (2) selama persediaan masih ada. Beli di sini http://tlc.tupperware.co.id sekarang dan lengkapi koleksi cantik wadah saji Tupperware Anda di rumah. Yakin mau melewatkan si cantik yang satu ini?