Sambal Dish, Wadah Mungil Dengan Isi Pedas untuk Anda

Visual

Sebagai orang Indonesia kurang lengkap rasanya jika makan tanpa sambal. Bukan hanya sebagai pelengkap makanan, sambal bahkan sudah menjadi menu wajib saat sedang menyantap makanan favorit bersama keluarga.
Untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari, Tupperware Indonesia selalu menghadirkan produk yang inovatif dan unik, salah satunya Sambal Dish (2). Wadah mungil nan cantik untuk sambal favorit yang akan lebih menggugah selera makan Anda.

Ukuran:
110ml // p: 14cm. l: 10cm, t: 5.5 cm

Wadah ini dilengkapi dengan cover agar sambal lebih terjaga cita rasanya saat sedang tidak dikonsumsi. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan hang on spoon dan terdapat spoon slot pada base yang membuat sendok tetap bisa ditaruh di dalam saat cover menutup. Sudutnya yang tumpul pun akan memudahkan Anda menyendok sisa makanan.

Sambal Dish (2) memiliki warna hijau fresh yang menambah selera makan Anda. Tentunya, sangat serasi bila digunakan bersama koleksi Blossom dan akan mempercantik tampilan meja makan menjadi lebih modern. Ukurannya yang pas juga juga cocok untuk menyajikan berbagai macam sambal favorit Anda dan keluarga. Jadi tunggu apalagi? Yuk, miliki Sambal Dish (2) segera!