Premier Collection

12.02.2018
Visual

Berbagai kesempatan istimewa selalu ditawarkan Tupperware bagi para Sales Forcenya. Untuk memberi semangat kepada para Sales Force untuk meningkatkan personal sales, Tupperware kembali mengadakan Confident Program di bulan ini, dan khusus di bulan ini juga hadiah yang disiapkan makin spesial.

Khusus bagi Anda para Sales Force yang mengikuti Confident Program Februari 2018, telah disiapkan Premier Collection 800ml dan 2L sebagai hadiahnya. Premier Collection merupakan wadah dengan penampilan premium dan sangat mewah untuk diletakkan di meja saji. Base sebening crystal membuat tampilan aneka kue dan berbagai camilan yang disimpan di dalamnya terlihat semakin menarik dan menggiurkan.

Setiap para Sales Force Tupperware Indonesia berkesempatan mendapatkan Premier Collection gratis dengan memenuhi kualifikasi pada Confident Program bulan Februari 2018.

Sajikan camilan spesial untuk menghangatkan suasana kumpul bersama keluarga dengan Premier Collection yang bisa Anda dapatkan gratis. Informasi lebih lanjut hubungi distributormu di www.tupperwa.re/lokasidistributor