Peony Melamine Collection, Piranti Makan Impian Keluarga

03.09.2019
Visual

Sebagai wanita yang lebih sering beraktivitas di dalam rumah dan lebih banyak memberikan perhatian kepada keluarga, Anda selalu punya cara tersendiri untuk menciptakan suasana rumah yang nyaman dan membawa kehangatan untuk seluruh anggota keluarga. Bisa jadi Anda memulainya dari dekorasi interior, tanaman segar di pekarangan, hingga yang selalu dinantikan pasangan dan anak-anakmu; makanan!

 

Makanan memang selalu menarik perhatian siapapun karena sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari. Makanan yang disajikan dengan tampilan yang berbeda dan kreatif dapat mengubah menu yang biasa menjadi tampak luar biasa. Jika Anda senang bereksperimen dengan beragam menu masakan dan ingin menikmatinya bersama keluarga tercinta, Anda membutuhkan piranti makan yang mendukung kreativitas Anda pada seni memasak dan juga menyajikan makanan.

 

Tupperware memperkenalkan produk piranti makan premium dengan bahan 100% Food Grade Melamine, Tupperware Melamine dengan printing bunga peony. Piranti makan ini hadir untuk melengkapi sajian istimewa Anda. Bahan melamine telah dikenal selama beberapa dekade terakhir karena tahan lama, tidak mudah terkena noda dan mudah dibersihkan. 

 

Tupperware Peony Melamine Collection hadir sebagai produk penyajian yang modern dengan print motif floral yang cantik. Paduan warna biru dan filosofis bunga peony membangun semangat, kebanggaan dan penghargaan.

 

Tupperware Peony Melamine Collection terdiri dari 4 set piranti makan; Ada Peony Melamine Dining Plate sebagai piring makan dengan lauk lengkap untuk masing-masing anggota keluarga; Peony Melamine Small Deep Plate untuk menyantap makanan tumisan dan sedikit berkuah; kemudian ada Peony Melamine Soup Bowl untuk menikmati makanan berkuah seperti sup atau ramen; terakhir ada Peony Melamine Dessert Bowl untuk menikmati makanan penutup seperti potongan buah-buahan, es serut, hingga es krim. 

 

Saat makan bersama, piranti makan #TupperwareMelamine terlihat lebih cantik seperti porcelain yang memberikan pengalaman makan bersama terasa spesial. Printing bunga peony pada #TupperwareMelamine menambah kesan elegan dan mewah untuk sajian Anda yang selalu menjadi trendsetter dan role model anggota keluarga di rumah! Yuk, koleksi #TupperwareMelamine untuk sajian kreatif andalanmu, kunjungi kantor distributor Tupperware terdekat, cek lokasinya di www.tupperwa.re/lokasidistributor