Penyerahan 34 Mobil Impian di Acara Manager Prestigious Club Tupperware Indonesia 2017

14.02.2017
Visual

Untuk membuka tahun 2017 ini, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye Tupperware Sejuta Peluang. Kampanye ini ditujukan untuk mendorong para perempuan supaya berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis dari Tupperware Indonesia. Dengan visi Tupperware Sejuta Peluang, Tupperware ingin mendorong peningkatan womenpreneur di Indonesia.

“Tupperware menyadari keberadaan UMKM di Indonesia memiliki peranan penting dalam pertumbuhan ekonomi masyarakat. Untuk itu kami ingin mendorong pemberdayaan perempuan, womenpreneur di Indonesia lewat kampanye Sejuta Peluang. Bahwa sudah saatnya wanita-wanita lebih berdaya, berani bermimpi dan mewujudkannya. Karena dengan lebih berdaya banyak manfaat baik yang dirasa, tak hanya peningkatan finansial, tapi kepercayaan diri meningkat bahkan wanita bisa lebih dihargai oleh keluarga dan lingkungan. Sudah saatnya para womenpreneur mengambil peranan penting dalam pertumbuhan perekonomian masyarakat dan Tupperware menawarkan jutaan peluang tersebut,” ujar Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia & Vice President Sales Development Asia Pacific.

Dalam kampanye Tupperware Sejuta Peluang ini, Tupperware ingin mendorong para wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan segera mewujudkan impian-impiannya dengan mudah, praktis dan singkat. Semua itu didapatkan melalui pelatihan untuk mengembangkan bakat dan keterampilan yang dilakukan secara kontinyu oleh Tupperware bagi para Sales Force.

Salah satu “Peluang” ini diwujudkan secara nyata oleh Tupperware dengan membagikan 34 Mobil kepada para independent Sales Force yang berprestasi dalam acara “MANAGER PRESTIGIOUS CLUB” di Hotel Holiday Inn, Jakarta Kemayoran, 25 Januari 2017. Sebanyak 34 Sales Force telah menerima beragam mobil impiannya, yakni mobil Honda HRV, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla atas prestasinya di bisnis Tupperware. Jadi, jangan hanya mimpi, bangun dan wujudkan mimpimu segera bersama Tupperware Indonesia.

TUPPERWARE SEJUTA PELUANG berarti, Setiap Wanita Berhak Bermimpi dan Mewujudkannya!