Nikmati Sensasi Baby Spa di Rumah Dengan Little Bee

14.05.2018
Visual

Sebagai seorang ibu, rumah menjadi gerbang pertama untuk memberikan seluruh perhatian dan kasih sayang pada keluarga. Terutama ketika menyambut kehadiran si kecil ke dunia. Menciptakan bonding yang kuat antara ibu dan si kecil merupakan hal penting di masa-masa awal pertumbuhan. Bonding bisa dibentuk dari sentuhan lembut penuh kasih sayang dari ibu, melalui produk perawatan yang digunakan si kecil sehari-hari.

Produk perawatan si kecil sebaiknya memiliki bahan yang aman dan alami untuk kulitnya yang sensitif. Berikan sentuhan lembut untuk kulit bayi Anda dengan Little Bee, rangkaian produk perawatan premium khusus untuk bayi dari Tupperware, yang memiliki banyak keunggulan seperti: hypoallergenic, dermatological tested dan dipadu dengan aroma wewangian lembut khas bayi.

Little Bee terdiri dari 3 rangkaian produk, yaitu Pijat Little Bee (Little Bee Baby Oil), Mandi Little Bee (Little Bee Baby Shampoo, Little Bee Baby Soap, Little Bee Baby Wash) dan Segar Little Bee (Little Bee Baby Lotion, Little Bee Baby Powder). Anda tetap bisa memberikan perhatian penuh pada si kecil di tengah kesibukan sehari-hari, karena produk Little Bee dapat memberikan sensasi Baby Spa di rumah.

Baby spa pada si kecil diberikan melalui sentuhan atau usapan, komunikasi, dan aroma. Berbagai stimulasi dari baby spa dapat membantu perkembangan syaraf -syaraf otak, meningkatkan sistem imunitas, memberikan rasa nyaman dan rileks, serta memperkuat bonding antara ibu dengan bayi. Sentuhan dan pijatan lembut yang Anda berikan, akan membuat si Kecil merasakan kehadiran Anda, sehingga ikatan emosi dan psikologis Anda dan si Kecil akan tercipta.

Tupperware juga akan menghadirkan Baby Spa Experience dan Baby Spa Class di beberapa komunitas ibu dan bayi, Kantor Distributor Tupperware, AGM dan Business Leader untuk memperkenalkan Little Bee kepada konsumen sekaligus berbagi tips mengenai cara pijat bayi yang tepat.

Untuk memberikan perawatan terbaik untuk si kecil, Anda dapat memesan produk Little Bee melalui https://tlc.tupperware.co.id/home/Product?q=Little%20Bee