Lengkapi Koleksi Cantik Petite Blossom Anda Dengan Mewahnya Deluxe Tumbler

Visual

Sudah bukan rahasia lagi bahwa dengan menyajikan keindahan di meja makan akan menjadi daya tarik keluarga saat makan bersama. Tentu saja hal ini akan menambah kehangatan hubungan diantara anggota keluarga.
Tahu akan pentingnya hal ini, Tupperware Indonesia menghadirkan produk Deluxe Tumbler untuk melengkapi cantiknya Petite Blossom, yang menjadikan setiap momen makan bersama keluarga semakin hangat dan menyenangkan.

Ukuran:
400 ml // d:7.3 cm; t: 14.5cm

Deluxe Tumbler (4), wadah minum mewah yang serasi dengan koleksi blossom Anda. Terbuat dari bahan PC yang kuat, sehingga aman untuk menghangatkan minuman dalam microwave. Tampilannya yang sebening kristal membuatnya terlihat cantik dan elegan. Ukurannya pun cukup besar untuk menyajikan minuman sehat buat keluarga. Selain itu produk ini juga mudah dibersihkan dan aman dari noda sisa minuman, lho.

Produk ini memiliki beberapa fitur yang unik yaitu, terdapat lekukan dan ulir pada bagian bawah base sehingga Anda akan lebih nyaman saat memegangnya dan tidak mudah tergelincir. Deluxe tumbler juga bisa disimpan secara bertumpuk sehingga menghemat tempat penyimpanan.

Agar Deluxe Tumbler tetap awet dan bagus, segeralah membersihkannya setelah pemakaian agar tidak ada noda membandel. Pastikan Anda menggunakan spons yang lembut, ya.