Katalog Tupperware April 2019

01.04.2019
Visual

Dengan bangga Tupperware Indonesia kembali mempersembahkan katalog baru yang lebih segar dengan hadirnya produk, warna serta printing baru untuk Anda semua.

 

Mengusung tema “Sebening Kristal”, Tupperware Indonesia menawarkan berbagai produk inovatif bernuansa modern dan stylish dengan tampilan bening bak kristal dan kesegaran warna turquiose. Berbagai sajian sebening kristal sangat tepat untuk para Modern Mom menyajikan berbagai menu andalan lebih istimewa dan mewah di meja makan!

 

Berbagai pilihan produk inovatif ini bisa Anda gunakan untuk membantu aktivitas di dapur, melengkapi kebutuhan Anda di rumah, luar rumah, maupun penunjang gaya hidup yang sehat dan praktis. Dengan memakai produk Tupperware, Anda juga turut melestarikan lingkungan dengan mengurangi sampah plastik sekali pakai.

 

Anak, suami/pasangan dan remaja juga bisa mengoleksi berbagai produk Tupperware untuk memenuhi kebutuhan asupan makan dan cairan tubuh hariannya.

 

Tidak hanya menampilkan produk Tupperware yang penuh gaya, Anda juga bisa menemukan kreasi resep yang menggugah selera. Berbagai tips dan inspirasi Tupperware Party juga bisa Anda temukan dalam katalog baru yang rilis di bulan April 2019 karena banyak hadiah menanti Anda jika Anda melakukan Tupperware Party 

 

Selain berbagai produk perlengkapan dapur, produk apa saja yang ingin Anda miliki?

 

Dapatkan Katalog Terbaru Tupperware 2019 di kantor Distributor resmi Tupperware terdekat di lokasi Anda  www.tupperwa.re/lokasidistributor atau klik www.tupperwa.re/katalog2018.