Karmelis - Pekanbaru

16.07.2018
Visual

Perjalanan hidup Bu Karmelis berubah saat ia memutuskan bergabung di Tupperware pada tahun 2008 silam. Keputusannya untuk bertemu langsung dengan Distributor, walaupun harus menempuh perjalanan selama empat jam berbuah manis. Bagaimana pengalaman dan kisah suksesnya? Yuk kita simak!

Awal bergabung bersama Tupperware, Bu Karmelis hanya bermodalkan katalog serta produk yang dipinjamkan oleh Managernya. Tanpa arahan yang jelas, saat itu Bu Karmelis terus mencoba menjalankan bisnis Tupperware dengan pengetahuan yang dimilikinya. Hasilnya Bu Karmelis bukan hanya sulit menjual produk, pembelipun rajin minta diskon dan bayar dengan mencicil. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menemui langsung dengan Distributornya. Pertemuan itu memberinya pencerahan tentang bisnis Tupperware, selain mengetahui adanya jenjang karir, Bu Karmelis akhirnya memutuskan untuk mengubah caranya menjual produk dari Catalog Selling menjadi Tupperware Party dari rumah ke rumah. Keputusannya pun membuahkan hasil, Party perdananya menghasilkan jutaan rupiah.

Bukan hanya menghasilkan jutaan rupiah, saat itu Bu Karmelis merekrut beberapa orang. Tentu saja pencapaian ini membuatnya ketagihan, dan ia langsung bertekad untuk mengikuti jenjang karir yang ditawarkan oleh Tupperware. Benar saja, tiga tahun setelahnya Bu Karmelis berhasil menjadi Group Manager.

Banyak sekali keuntungan yang Bu Karmelis rasakan, bukan hanya dari segi materi yang bisa membuatnya dapat membantu para anak yatim piatu, namun berkat Tupperware jugalah Bu Karmelis dapat mengasah kemampuannya dalam berbisnis. Saat ini, Bu Karmelis semakin rajin mengikuti training dan berbagai aktifitas di kantor Distributor untuk mempersiapkan diri mencapai jenjang Elite Group Manager. Mimpinya ingin membawa lebih banyak Manager jalan-jalan ke luar negeri dengan program Manager Incentive Trip.

Wah luar biasa sekali bukan, cerita Bu Karmelis yang berjuang dari nol hingga sekarang menjadi Group Manager? Tak hanya Bu Karmelis yang bisa, Anda juga bisa! Ayo raih  #TupperwareSejutaPeluang dengan bergabung bersama Tupperware melalui link http://tupperwa.re/daftarkonsultan atau kunjungi Distributor terdekat di kotamu dengan klik www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk tau lokasinya.