Jadi Generasi Eco-Genic bersama New Eco Bottle 1L (2)

05.08.2019
Visual

Siap jadi Generasi Eco-Genic?

Generasi Eco-Genic adalah mereka yang tetap peduli keadaan lingkungan di tengah kehidupan yang semakin modern, contohnya saat Anda bisa menghindari kebiasaan menggunakan plastik sekali pakai. 

Limbah plastik sudah menjadi isu global yang memprihatinkan karena semakin banyak makhluk hidup yang terkena dampaknya. Banyak satwa yang terancam punah karena habitatnya mulai dipenuhi limbah plastik, terutama satwa di lautan.

Jadi, plastik sekali pakai sudah wajib dihindari. Sebisa mungkin, bawalah wadah makan atau minum sendiri. Pilih wadah yang memiliki kualitas baik dan aman digunakan berkali-kali. Kali ini, Eco Bottle 1L hadir dengan warna baru yang lebih fashionable untuk generasi Eco-Genic. Desain pada base lebih ramping dan ergonomis sehingga nyaman digenggam. Praktis dibawa kemanapun tanpa takut tumpah dengan fitur flip cap yang mudah dibuka dan ketat cairan. 

Tampil dengan warna merah dan biru yang cerah, warna baru Eco Bottle 1L (2) bisa kamu mix and match dengan OOTD (Outfit of The Day) setiap hari, tetap fashionable dengan wadah minum yang ramah lingkungan. Anda juga bisa membuat infused water dengan campuran buah favorit dan disimpan di dalam kulkas.

Menjaga lingkungan tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar, cukup dimulai dari diri sendiri. Ubah kebiasaan lama menjadi kebiasaan baru yang pro lingkungan, itulah generasi Eco-Genic! Yuk mulai hidup sehat dan cintai lingkungan #PakeTupperware Eco Bottle 1L (2) warna baru. Produk bisa didapatkan di https://tlc.tupperware.co.id atau kunjungi kantor distributor Tupperware terdekat di kotamu, klik www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk cari tahu lokasinya.