#GajianTiapHari, Punya Rumah yang Artsy? Semua Bisa di Tupperware!

19.02.2019
Visual

Tahun baru, banyak sekali rencana jangka panjang yang ingin Anda wujudkan bersama pasangan. Memiliki rumah impian selalu jadi yang utama dalam daftar kebutuhan hidup pasangan baru.

 

Mengingat rumah adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi, Anda dan pasangan tentunya sudah memiliki budget khusus yang dipersiapkan sejak lama hingga akhirnya rumah impian pun dapat dimiliki. Namun, butuh biaya lebih untuk menata interior rumah serta perabotan sesuai dengan selera Anda dan pasangan. Anda pun harus mengatur budget tambahan lain untuk mewujudkan interior rumah yang nyaman serta artsy.

 

Tidak perlu khawatir dengan biaya interior artsy yang tinggi, Anda dan pasangan dapat mewujudkannya bersama Tupperware. Anda tidak perlu memangkas budget khusus, selalu ada budget yang lebih dari Tupperware karena Anda bisa #GajianTiapHari!

Tupperware memberikan Anda kebebasan untuk mengatur waktu kerja, lebih fleksibel dan bisa dilakukan di mana saja. Anda juga dapat memilih jenjang karier sesuai keinginan. Impian punya rumah yang artsy semakin jelas di depan mata. Seru kan? Gajian Tiap Hari? Punya Rumah yang Artsy? Bisa kok di Tupperware!

Temukan impian Anda dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau Anda kunjungi www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk informasi selengkapnya #GajianTiapHari  #TupperwareForLife