#GajianTiapHari Beli mainan kekinian si kecil? Bisa kok di Tupperware!

15.01.2019
Visual

Manfaatkan masa emas si kecil dengan mendukung ia dalam aktivitas belajar dan bereksplorasi untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Ada banyak cara untuk mengajarkan si kecil, salah satunya adalah dengan cara memberikannya mainan kekinian sebagai sarana belajarnya.

Tak perlu khawatir dengan harga mainan yang terbilang tinggi, bersama Tupperware Anda tidak perlu memangkas budget, karena selalu ada budget lebih yang bisa Anda gunakan setiap hari untuk membelikan si kecil mainan kekinian seperti Hoverboard yang dapat melatih keseimbangan si kecil.

Selain bisa gajian tiap hari, berkarir di Tupperware juga memungkinkan Anda untuk bekerja dimana saja dan kapan saja tanpa terikat waktu. Anda bisa memilih jenjang karir apa saja yang Anda mau di Tupperware, seru kan? Gajian Tiap Hari? Belikan mainan kekinian untuk si kecil? Bisa kok di Tupperware!

Temukan impian Anda dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau Anda kunjungi www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk informasi selengkapnya #GajianTiapHari  #TupperwareForLife