Gajian Tiap Hari, THR Tiap Hari? Semua bisa di Tupperware!

04.06.2018
Visual

Apa saja yang paling sering dipersiapkan menjelang Hari Raya Idul Fitri? Ada ongkos mudik, baju lebaran baru, THR untuk keluarga, oleh-oleh, hingga piranti rumah tangga yang baru. Wah, pokoknya banyak yang harus dipersiapkan sampai tidak terasa kalau Idul Fitri tinggal sebentar lagi.

Terkadang, pemasukan bulanan dan tambahan THR dari suami belum mencukupi semua kebutuhan menjelang Idul Fitri, ditambah lagi pengeluaran selama bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri lebih banyak dibandingkan pengeluaran di bulan sebelumnya. Harga kebutuhan rumah tangga juga jadi salah satu alasan mengapa dana yang harus Anda keluarkan selama Ramadan hingga jelang lebaran jadi lebih besar.

Kini, Anda tidak perlu pusing mengatur anggaran belanja karena selalu ada budget lebih untuk Anda dan keluarga menyambut lebaran dengan penuh gaya dari Tupperware. Ketika Anda bergabung dengan Tupperware, Anda bisa mengatur sendiri penghasilan yang ingin Anda raih. Hasilnya, Anda bisa belanja seluruh kebutuhan setiap hari menjelang Idul Fitri mulai dari baju baru, bahan makanan, oleh-oleh, hingga ongkos mudik semuanya tercukupi. THR selalu ada setiap hari di Tupperware.

Salah satu keuntungan istimewa menjadi Sales Force Tupperware, Anda dapat mengatur jam kerja dan bisa bekerja dimana saja, sangat fleksibel, sehingga Anda bisa menentukan arah karir yang ingin dicapai. Tidak hanya mandiri dari segi finansial, berkarir di Tupperware juga memungkinkan Anda mengembangkan kepercayaan dan potensi diri hingga menambah relasi. Jadi memungkinkan Anda untuk bisa gajian tiap hari.

Nah, mau kan bisa dapat THR setiap hari? Temukan sejuta peluang dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau kunjungi Kantor Distributor Tupperware Indonesia dengan klik www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk informasi selengkapnya.