Gajian Tiap Hari? Manjain Diri Setiap Saat? Semua bisa di Tupperware!

03.09.2018
Visual

Setelah lelah beraktivitas dalam waktu lama, Anda pasti membutuhkan waktu khusus yang dimanfaatkan untuk me-time, melepaskan diri sejenak dari rutinitas yang berulang agar bisa mendapatkan semangat baru. Biasanya berbelanja atau memanjakan diri di salon jadi pilihan Anda untuk melakukan me time, tentunya dengan pengeluaran yang tidak sedikit.

Terkadang ada saat dimana pengeluaran Anda lebih besar daripada pemasukkan sehingga Anda harus mengurangi pengeluaran tertentu seperti budget me-time, kemudian Anda harus mencari pemasukkan lain agar kebutuhan pokok tetap terpenuhi dan masih memiliki budget tambahan untuk me-time, apalagi kalau budget nya bisa me-time bareng anak.

Ingin bisa dapat gaji setiap hari dan memanjakan diri setiap saat? Bersama Tupperware, Anda bisa melakukan semuanya. Selalu ada budget tambahan yang bisa dimanfaatkan untuk me-time bareng anak sambil memanjakan diri setiap saat. Ada banyak sejuta peluang yang bisa Anda dapatkan saat bergabung di Tupperware. Jam kerjanya fleksibel, waktu Anda juga semakin banyak untuk me-time, dan tentunya dapat gaji setiap hari!

Gajian Tiap Hari? Manjain Diri Setiap Saat? Semua bisa di Tupperware! Temukan sejuta peluang dengan bergabung menjadi Sales Force Tupperware Indonesia, langsung klik http://tupperwa.re/daftarkonsultan untuk join, atau Anda kunjungi Kantor Distributor Tupperware Indonesia untuk informasi selengkapnya.