Freshia Collection : Generasi Baru Wadah Penyimpanan di Kulkas

21.03.2020
Visual

Berbagai ukuran kulkas kini sudah semakin beragam bentuknya, besar kecilnya kulkas juga mempengaruhi kebiasaan Anda belanja kebutuhan bahan makanan dan proses menyimpannya. Terlalu banyak menumpuk makanan di dalam kulkas tidak akan membuat makanan jadi segar, apalagi jika ditambah dengan bungkus plastik sekali pakai.

Kulkas yang sehat tidak dilihat dari ukurannya namun bagaimana cara Anda dapat mengatur penyimpanan di dalam kulkas tersebut. Supaya bahan makanan yang sudah dibeli tetap terjaga, Perlu wadah yang tepat untuk penyimpanan dalam kulkas yang hemat ruang karena bisa ditumpuk rapi, dengan penutup yang ketat menjaga kesegaran bahan yang disimpan.

Hadir dengan warna baru dan lebih ceria, Freshia Collection siap menjaga seluruh bahan makanan Anda supaya tetap segar dan aman dikonsumsi di dalam kulkas. 

Freshia Collection menghadirkan kembali Stak N’ Stor Generasi II Generasi terbaru Stak N’ Stor dengan desain modern dan tiga ukuran yang berbeda untuk kenyamanan penyimpanan dalam kulkas. Hadir dengan warna baru bernuansa biru yang kalem. 

Detail yang dirancang khusus untuk kemudahan dan kenyamanan penyimpanan di dalam kulkas bisa Anda dapatkan di Stak N’ Stor. Beragam fitur diantaranya adalah lekuk di area atas seal menjaga kestabilan posisi saat ditumpuk, tab yang asimetris pada seal mempermudah buka tutup dan tarikan padactab base menambah kenyamanan saat mengeluarkan produk dari kulkas.

Freshia Collection juga menghadirkan produk-produk lainnya seperti Modular Bowl, Compact High, dan Slim Line (2L) yang juga berfungsi untuk penyimpanan yang lebih spesifik supaya menjaga makanan dan minuman tetap aman di dalam kulkas.

Salah satu keistimewaan Freshia Collection adalah dapat membantu Anda untuk membuat prep meal sehingga bisa menghemat pengeluaran bulanan. Jika Anda mau belanja bulanan, Anda dapat membawa Stak N’ Stor Freshia beserta shopping bag supaya mudah memilih bahan makanan dan mengurangi pemakaian kantung plastik sekali pakai saat berbelanja.

Hidup sehat dimulai dari kulkas yang bersih dan bahan makanan yang aman terjaga. #PakeTupperware Freshia Collection sekarang juga, produk bisa didapatkan di https://tlc.tupperware.co.id atau kunjungi kantor distributor Tupperware terdekat di kotamu, klik www.tupperwa.re/lokasidistributor untuk cari tahu lokasinya.