Fresh Lime Collection

Solusi praktis menyimpan dalam kulkas agar lebih rapi dan makanan tahan lama 

Visual

 Tahukah Anda bahwa hidup sehat dimulai dari kulkas yang sehat dan tertata rapi? Karena dari kulkas itulah sumber makanan kita sehari-hari akan diolah. Namun kini, Anda tak perlu khawatir lagi jika bahan makanan rusak karena ditaruh dalam kulkas terlalu lama. Karena dengan koleksi Fresh Lime Collection menjadikan bahan makanan Anda dan tata ruang dalam kulkas menjadi lebih sehat dan teratur. Penutup ketat udara yang ada pada Fresh Lime Collection dapat menjaga segala bahan makanan Anda tetap segar tanpa bakteri, karena tidak terkontaminasi bakteri dari luar. Selain itu, segala fitur unggulannya akan semakin mempermudah Anda dalam menyimpan bahan makanan :

  1. Lekuk di area atas seal, yang dapat menjaga kestabilan posisi saat ditumpuk.
  2. Tab asimetris pada seal mempermudah Anda ketika akan membuka tutup. Tarikan pada tab base menambah kenyamanan saat mengeluarkan produk dari dalam kulkas.
  3. Jendela depan yang transparan, memudahkan Anda saat melihat isi makanan dalam wadah.
  4. Ujung yang melengkung mempermudah sirkulasi udara dingin dalam wadah
  5. Tekstur permukaan pada wadah dapat meminimalkan goresan dan memberikan tampilan yang premium.
Tak hanya fitur yang begitu fungsional, Fresh Lime Collection juga memiliki beragam keistimewaan jika dibandingkan wadah penyimpanan lainnya. Sealnya yang ketat udara dengan tutup berkualitas tinggi adalah kunci untuk menjaga makanan dalam semari es tetap segar dan terhindar dari berbagai kontaminasi. Seperti pada Fresh Lime Collection yang satu ini, memiliki tutup yang dirancang dengan ketepatan ukuran yang sempurna, sehingga mampu untuk membatasi udara dalam wadah dengan udara di luarnya.

Hadir dalam Gift Box dan booklet serta tambahan Large Handy Bowl (1), menjadikan Fresh Lime Collection semakin lengkap dan cocok untuk digunakan ataupun dijadikan hadiah untuk orang terdekat.

Ukuran :

  • Medium Stak N Stor (1) 1,3 L/ 27,5 x 13,6 x 6,8cm
  • Large Stak N Stor (2) 2,2L/ 27,5 x 13,6 x 9,7cm
  • Jumbo Stak N Stor (1) 3,1L/ 27,5 x 13,6 x 12,8
Bonus :
  • Large Handy Bowl (1) 580 ml/ d. 16,5// t 4,5 cm
  • Box dan booklet
Harga : Rp 499.500