Formula Dispenser : Menjawab Kebutuhan Si Kecil!

02.09.2018
Visual

Sebagai seorang Ibu, menyiapkan berbagai kebutuhan si kecil saat akan bepergian merupakan hal penting. Berbagai perlengkapan wajib dibawa, termasuk wadah susu formula sesuai takaran agar kebutuhan si kecil terpenuhi.

Kini Anda tak perlu repot menyiapkan susu bubuk untuk si kecil saat bepergian, karena Tupperware selalu menjawab kebutuhan Anda. Tupperware menghadirkan Formula Dispenser yang didesain khusus untuk menyimpan susu formula dengan praktis dan aman. Tidak hanya susu formula, menyimpan bubur bayi instan saat bepergian pun jadi lebih praktis.

Formula Dispenser memiliki tiga partisi yang dapat diputar untuk menuangkan susu formula. Setiap partisi dapat membuat satu botol susu, sehingga si kecil dapat minum hingga 3 kali dalam sehari. Selain itu Formula Dispenser juga dilengkapi Sprout untuk memudahkan Anda menuangkan susu ke dalam botol tanpa harus berceceran.

Untuk membawa bubur bayi instan saat bepergian, Formula Dispenser (2) pun bisa jadi pilihan yang tepat untuk Anda, karena porsi yang dibutuhkan bayi bisa diatur sendiri.

Wah praktis dan mudah sekali kan? Bagi si kecil yang sudah bisa minum susu formula atau mulai MPASI, Anda wajib memiliki produk ini lho! Warna yang cerah dan cantik si kecil pasti juga suka. Pesan sekarang produknya hanya di http://tlc.tupperware.co.id

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi