Eco Bottle 310ml (4) : Si Mungil yang Praktis!

01.10.2018
Visual

Bagi Anda yang memiliki aktivitas padat diperlukan stamina dan fisik yang kuat untuk menjalankan kegiatan dengan baik dan lancar. Selain beristirahat yang cukup dan menjaga pola makan, Anda juga harus perbanyak mengkonsumsi air agar tubuh tetap terhidrasi.

Tupperware menghadirkan produk baru untuk penuhi cairan tubuh Anda yaitu Eco Bottle 310ml (4) yang memiliki bentuk imut dan ramping sehingga lebih mudah dibawa kemana pun Anda pergi.

Eco Bottle 310ml (4) adalah solusi membawa bekal minuman. Muat dimasukkan dalam tas tangan berukuran sedang, ringan, dan dilengkapi dengan strap, sehingga nyaman saat dijinjing di tangan. Tak hanya ketat cairan, Eco Bottle 310ml (4) hadir dengan empat warna ceria sehingga Anda dapat membawa lebih dari satu jenis minuman untuk kebutuhan cairan Anda per hari atau berbagi dengan keluarga agar si kecil dan pasangan tersayang juga terhindar dari dehidrasi.

Eco Bottle 310ml (4) juga dilengkapi dengan spout yang memudahkan Anda meminum tanpa khawatir tumpah meskipun sedang dalam perjalanan. Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki Eco Bottle 310ml (4) ini, karena hanya di tanggal 30 September - 13 Oktober 2018 ada harga khusus  untuk Anda senilai Rp.225.000,- dari harga normal Rp.275.000,-.  Pesan sekarang produknya, klik di sini.

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat.Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi