Cara Mudah Ajari Anak Menyayangi Bumi

22.11.2019
Visual

Pasti mau dong, anak-anak kita tinggal di bumi yang lebih baik. Untuk itu, sebagai orang tua kita juga harus berubah dengan menjalani gaya hidup sehat dan lebih ramah lingkungan. Terlebih, sampah plastic sekali pakai sudah menjadi problem yang mendunia, kalau bukan kita yang memperbaiki, siapa lagi. 

Untuk itu, sebagai orang tua kita juga perlu mengajari anak-anak kita untuk menyayangi bumi juga, demi kebaikan di masa akan datang. Sebenarnya, mudah sekali loh untuk mengajari anak-anak mencintai bumi sejak dini. dimulai dari hal kecil, yang menjadi keseharian mereka. Yakni, membawa bekal ke sekolah.  

Kita bisa mendorong mereka untuk menjadi Pahlawan Kecil untuk Bumi dengan menyemangati mereka untuk terus membawa bekal ke sekolah. Nah, biar di kecil makin semangat membawa bekal 

Makan siang si kecil makin seru ditemani Tupperware KIDS LUNCH SET yang lucu. Lunch box-nya dilengkapi sekat yang bisa dipasang dan dicopot sesuai kebutuhan. Tutupnya ketat udara jadi bekal si kecil tetap renyah sampai siap disantap. Tumbler-nya nggak kalah seru, dengan animal printing dan strap panjang, gampang ditenteng saat fieldtrip.

Tentu saja sebagai orang tua, kita harus punya semangat yang sama. Untuk itu, kita juga harus kreatif dalam membuat menu-menu seru sehingga anak-anak juga senang membawa bekalnya ke sekolah. Yuk jadikan anak-anak kita, Pahlawan Kecil Untuk Si Bumi, dengan #paketupperware KIDS LUNCH SET, pesan sekarang di https://tlc.tupperware.co.id