Cantik bukan dari penampilan, tapi saat kita memutuskan untuk jadi diri sendiri - InspiraSHE Episode 5

22.10.2018
Visual

Web series InspiraSHE sudah memasuki episode 5. Cerita tentang trio Sales Force yang terdiri dari Shinta Hanna dan Emily ini makin menarik buat diikuti. Memasuki episode 5 ini akan banyak kejutan-kejutan dari si polos Hanna.

Awalnya Shinta dan Emily heran karena Hanna yang biasanya cuek tiba-tiba peduli pada penampilan. Repot mix and match outfit, belajar pakai eyeliner pokoknya selalu ingin tampil beda. Akhirnya terungkap juga bahwa Hanna yang selama ini dikenal judes sama cowok sedang tertarik pada seseorang. Siapa sih yang bisa bikin Hanna si judes ini melting? Dia adalah sesama aktivis di yayasan penyayang binatang Cat Lover.

Itulah sebabnya Hanna jadi peduli penampilan dan selalu ingin tampil cantik.

Saat Cat Lover akan mengadakan event penggalangan dana dengan pengisi acara si cowok tersebut, Hanna bahkan sudah berencana tampil paripurna dan menyiapkan segala keperluannya dari malam sebelumnya.

Tapi pagi harinya, ada sebuah kecelakaan yang membuat Trio SHE turun tangan untuk membantu. Kejadian ini merusak rencana Hanna untuk dandan dan tampil spesial.

Tapi Hanna tidak kecewa. Hanna pun tetap percaya diri dan yakin bahwa “Cantik bukan dari penampilan, tapi saat kita memutuskan untuk jadi diri sendiri.”

Penasaran kan sama jalan ceritanya?

Yuk saksikan di Web series Inspirashe Episode 5 “Emang Lagi Syantik” www.tupperwa.re/inspirashe dan pastikan kamu catat tanggal penting di bawah ini supaya gak ketinggalan untuk nonton tayangan terbarunya!

  • 8 Oktober 2018
  • 22 Oktober 2018
  • 5 November 2018