Ayo Kita Pecahkan Rekor Donor Darah Bersama-sama!

03.07.2019
Visual

Hari gini masih takut donor darah? Udah gak jamannya lagi! Ayo para perempuan hebat, kita bersama-sama memecahkan Rekor MURI Pendonor Perempuan Terbanyak! 

Spesial di ulang tahun Tupperware Indonesia ke-28, Tupperware kembali menggelar acara Donor Darah dengan tajuk “A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan” serentak secara nasional di 136 titik pada tanggal 15-20 Juli 2019 di seluruh Indonesia. Kami mengundang seluruh masyarakat untuk membantu sesama melalui donor darah. 

Sekaligus, khusus untuk kamu para perempuan, yuk bersama-sama Tupperware kita pecahkan REKOR MURI bertajuk “DONOR DARAH PEREMPUAN TERBANYAK” yang belum pernah dipecahkan hingga saat ini. Mari kita bersama-sama mendorong masyarakat baik pria terutama para perempuan untuk berani mendonorkan darahnya dalam membantu sesama. 

Jadi, buang deh rasa takut kalian untuk mau donor darah, karena faktanya selain kita bisa menyelamatkan nyawa orang lain, donor darah itu memiliki banyak manfaatnya loh. Diantaranya, menjaga kesehatan jantung dan membuat darah mengalir lebih lancar, bahkan kalau rajin mendonorkan darah mampu menurunkan risiko serangan jantung hingga 88%, mendonorkan darah membuat kita jarang sakit dan terhindar dari kanker dan stroke. 

Tunggu apalagi, catat tanggal eventnya! Buat kamu yang di Jakarta jangan lewatkan acaranya di Coca Cola Dome South Quarter, Jl. RA Kartini Kav.8, Cilandak, Jakarta Selatan tanggal 18 Juli 2019 mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Nah buat kamu yang di luar Jakarta, acara akan berlangsung dari 15-20 Juli 2019 di kantor-kantor Distributor Tupperware. Yuk bareng-bareng ajak keluarga, kerabat dan teman-teman di masing-masing kota. Cek jadwal event di sini ya: http://bit.ly/DonorDarahTupperware atau IG/FB : @tupperwareid

Ada produk Tupperware buat kamu yang dateng loh. Gak cuma itu, ada kejutan special offer hingga 50% untuk produk-produk Tupperware tertentu di acara ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Customer Service hari Senin – Jumat (pukul 08.30 – 17.00 WIB) melalui Telepon: (021) 29661700 SMS: 0811814698, Email: customer@tupperware.com. Tupperware, A Drop For Hopes – 1 Aksi untuk 28 Kebaikan.