Access Mate : Simpan Praktis Bawang dan Aneka Umbi-umbian

05.08.2019
Visual

Berbagai jenis bawang adalah rempah serbaguna yang hampir selalu pasti ada di setiap dapur keluarga Indonesia. Begitupun kentang yang merupakan jenis umbi-umbian, salah satu bahan makanan kaya akan nutrisi dan dapat diolah menjadi berbagai masakan lezat. Agar bawang dan jenis umbi-umbian dapat disimpan dalam waktu cukup lama tanpa mengubah kualitas rasa dan teksturnya. Anda harus mengetahui cara tepat menyimpannya, tapi tahukah Anda bawang dan kentang tidak bisa disimpan dalam satu wadah? 

Menyimpan kentang dan bawang wajib dipisah lho, karena bawang dapat mengeluarkan gas yang mempercepat kentang ditumbuhi tunas. Sedangkan tunas pada kentang bisa jadi berbahaya bagi  kesehatan. Untuk itu Anda wajib memisahkan penyimpanannya. 

Tupperware punya solusinya untuk Anda, yaitu Tupperware Access Mate! Wadah yang dikhususkan untuk menyimpan bawang dan umbi-umbian ini memiliki berbagai fitur inovatif diantaranya :

  1. Pada tutup terdapat lock system yang akan menjaga isi di dalamnya. Tutup juga memiliki engsel yang dapat menahan tutupnya, saat Anda membuka dan mengambil isinya.
  2. Memiliki beberapa lubang udara kecil sebagai ventilasi yang sesuai untuk penyimpanan di luar kulkas.
  3. Stackable, kokoh saat ditumpuk dengan produk sejenis.
  4. Bentuk yang inovatif dan modern untuk berbagai desain dapur Anda. Cocok ditaruh di atas meja ataupun tempat yang terlihat lainnya di dapur.
  5. Access Mate 2.3 L akan menghindarkan bahan makanan di luar kulkas dari kontaminasi serangga atau hama di dapur.
  6. Ukuran yang besar yakni 2.3 L akan memuat banyak simpanan bahan makanan.

Jadi, Anda bisa sediakan lebih dari satu Access Mate untuk menyimpan terpisah aneka bawang dan umbi-umbian agar tetap terjaga kualitasnya. Khusus di bulan ini setiap pembelian Access Mate 2.3L (2) berhadiah Vegetable Peeler yang sangat memudahkan Anda untuk mengupas bawang dan kentang. Pesan sekarang di https://tlc.tupperware.co.id

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi