27 Tahun Penuh Warna untuk Keluarga Indonesia

09.07.2018
Visual

Selama lebih dari 27 tahun bersama keluarga Indonesia,  Tupperware terus berinovasi menjawab lifestyle  para Ibu Millenials. Dari sisi Inovasi Bisnis, melalui kampanye SEJUTA PELUANG dengan spirit CONFIDENCE BECOMES YOU, Tupperware mendorong keluarga Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis dari Tupperware. Sementara dari sisi inovasi produk, sebagai CULINARY & FOOD CONSERVATION Company Terdepan di Indonesia,Tupperware terus berinovasi meluncurkan beragam produk kekinian di kategori food preparation, cookware, kitchen organizaer dan lainnya yang mampu  memudahkan gaya hidup wanita yang dinamis dan modern. 

Selama perjalanannya di Indonesia, Tupperware selalu berusaha mendekatkan Tupperware di hati keluarga Indonesia. Tupperware terus mendorong kampanye pelestarian lingkungan dan peduli sampah dengan melakukan Program GREEN LIVING dengan penanaman mangrove di beberapa lokasi pesisir diIndonesia. Program Donor darah “DROP FOR HOPE” se-Indonesia dalam mendorong Para wanita untuk berani mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan. 
   

Setiap tahunnya, Kampanye TUPPERWARE BAWA BEKAL pun hadir untuk terus mendorong masyarakat terutama para millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif melalui kebiasaan membawa bekal dengan membagikan puluhan ribu wadah bekal ke seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Lebih dari 11 tahun Program AKU ANAK SEHAT, Tupperware terus mengedukasi anak-anak untuk rajin membawa bekal dan mampu menjangkau 3215 Sekolah, 380.950 murid dan 43.450 guru Sekolah Dasar (SD). 
Dan kini,  Merayakan Ulang tahun ke-27 Tupperware Indonesia memberikan kejutan menarik untuk keluarga Indonesia dengan promo special produk-produk unggulan Tupperware. Cek kejutan special dari Tupperware di : http://www.tupperwa.re/brosurjuli2018 #PakeTupperware