25 Tahun Tupperware Bersama Wanita Indonesia

11.07.2016
Visual

Tupperware merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga melalui sistem penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara, salah satunya Indonesia. Di Indonesia, Tupperware mulai dipasarkan sejak tahun 1991 oleh salah satu Distributor Jakarta. Kini, di usianya yang ke-25, Tupperware Indonesia tumbuh hingga memiliki 74 Distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui Distributor dan Sales Force-nya, Tupperware Indonesia memasarkan produknya melalui Tupperware Party, cara ini merupakan cara pemasaran yang unik, informatif dan menghibur. Tupperware selalu melahirkan produk baru berkualitas yang inovatif, berdesain unik dan modern sehingga menjadi solusi rumah tangga Wanita Indonesia.

Tupperware, dibuat dari bahan yang aman serta berkualitas baik sehingga aman bagi kesehatan serta ramah lingkungan. Bahkan, Anda tidak perlu ragu, karena Tupperware Indonesia telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA dan FS yang menyatakan bahan plastik Tupperware aman untuk digunakan sebagai kemasan atau wadah makanan dan minuman. Tidak hanya itu, untuk memberikan kepuasan maksimal kepada konsumen, Tupperware Indonesia tidak ragu untuk memberikan garansi seumur hidup (lifetime warranty).

Selama 25 Tahun, Tupperware secara konsisten menjalankan misinya untuk mengubah hidup Wanita Indonesia dan keluarganya menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan memberdayakan Wanita Indonesia, menumbuhkan kepercayaan diri serta membantu mewujudkan impiannya melalui program-program dari Tupperware Indonesia.

Tidak hanya itu, filosofi Caring & Sharing Tupperware Indonesia juga diwujudkan dengan melakukan berbagai kegiatan sebagai aksi nyatanya dalam berkontribusi pada sesama, anak-anak Indonesia serta lingkungan.

Tupperware Children’s Fund adalah salah satu inisiasi Tupperware Indonesia yang memberikan kontribusi kepada pendidikan anak-anak Indonesia. Tupperware Indonesia juga selalu berusaha menularkan nilai kebersamaan dan solidaritas kepada sesama dengan melakukan kegiatan donor darah A Drop for Hopes dan kegiatan Aku Anak Sehat yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran orang tua dan guru serta mendidik anak-anak Sekolah Dasar akan pentingnya kebersihan dan kesehatan.

Tidak berhenti di situ, selama 25 tahun, Tupperware Indonesia juga selalu mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga lingkungan dengan mengurangi sampah plastik sekali pakai, serta lebih cerdas dalam penggunaan plastik melalui berbagai kegiatan Tupperware Green Living sebagai bentuk kesadaran akan masalah lingkungan.

Hingga saat ini, Tupperware Indonesia selalu berusaha untuk bisa menjalankan Visi serta Misinya tersebut dan atas kerja kerasnya itu, Tupperware Indonesia telah mendapat banyak penghargaan serta telah berhasil menjadi Company of Choice dan Brand of Choice.

Terima kasih atas kepercayaan Konsumen, Distributor serta Sales Force selama 25 tahun kepada Tupperware Indonesia. Tupperware Indonesia akan terus berusaha menjadi yang terbaik dan selalu memberikan inovasi-inovasi yang dapat membantu Wanita Indonesia menjadi lebih baik lagi. Ayo sukses bersama Tupperware Indonesia!