Kembali

Click To Go Rectangular

  • Tupperware Click To Go Rectangular
Rp. 324.000

Click To Go Rectangular

Ukuran:
@900 ml // 22.5 x 14.4 x 6.1 cm

 

 

Click To Go adalah varian lunch box set dari Tupperware Indonesia, dengan susun 4 sehingga dapat digunakan untuk membawa bekal makanan seluruh anggota keluarga, sangat praktis untuk rekreasi karena bisa langsung dibawa dalam satu jinjingan.

Keistimewaan:

  • Terdiri dari empat buah lunchbox dengan warna baru sehingga memudahkan anda untuk membawa bekal makan. Cukup membawa satu set Click To Go, untuk dibawa piknik, atau juga bisa dimanfaatkan sebagai hantaran. Empat macam makanan dalam satu jinjingan, praktis!

  • Dengan adanya lengkungan dan cekungan pada handle, memudahkan anda menjinjing lunchbox. Genggam handle, dan letakkan jari-jari pada cekungan agar pegangan semakin kuat.

  • Juga, handle sangat mudah dipasang. Caranya? Pada posisi menghadap ke bawah, cukup masukkan salah satu pengait handle dengan box, kemudian tekan hingga pengait ujung lainnya terkunci.

  • Disesuaikan dengan fungsinya untuk membawa makanan, Click To Go dilengkapi seal ketat udara, yang akan menjaga kerapatan lunchbox saat ditutup. 

  • Tab pada penutup yang berada di sudut kanan dan kiri, memudahkan anda untuk membuka wadah. Tak perlu khawatir kuku anda patah, bukan?

  • Dilengkapi konektor pada setiap box-nya, yang akan langsung mengunci sempurna setelah dikaitkan.

  • Punya koleksi Click To Go lainnya? Ayo gabungkan, dan susun sesuai kebutuhan, sehingga anda bisa membawa bermacam lauk untuk dibawa piknik ataupun digunakan sebagai hantaran.

  • Tambahan Handle bisa dibeli terpisah. 

 

Selain cantik digunakan sebagai hantaran, Click To Go dapat digunakan untuk membawa bekal makanan berekreasi bersama keluarga tercinta. Cara merawatnya pun cukup mudah, cukup cuci bersih menggunakan cairan pencuci piring, kemudian tata rapi di dalam rak atau lemari jika sedang tidak digunakan.

 

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi