Kembali

Pressure Cooker 6.5L

Rp. 7.400.000 Rp. 6.900.000 Hemat 7%

Pressure Cooker 6.5L

Ukuran :

Pressure Cooker 6.5L

 

Di zaman yang modern, memasak dengan bahan-bahan yang masih segar menjadi sesuatu yang mewah dan waktu yang digunakan untuk memasak makanan sehat pun seringkali membutuhkan waktu yang lama sehingga Anda sulit membagi waktu untuk melakukan hal lainnya. Ketika Anda harus memasak makanan porsi besar seperti bandeng presto, bebek presto, ayam tulang lunak, sop iga, hingga sop buntut, waktu yang akan digunakan pasti sangat lama, membayangkannya pun sudah kewalahan, belum lagi harus menggunakan piranti masak yang kadang tidak konsisten dan kurang aman. Ganti piranti masak lama Anda dengan Pressure Cooker 6.5L!

Pressure Cooker 6.5L hadir untuk membantu Anda melewat tantangan dapur, salah satunya memasak makanan 3 kali lebih cepat serta tetap menjaga nutrisinya. Yuk, kenali Pressure Cooker 6.5L terbaru dari Tupperware!

Pressure Cooker memiliki berbagai macam parts:

Fitur :

  1. Pot & Pot Handle
    Pot Pressure Cooker dibuat dari bahan 304 Stainless Steel, di dalamnya terdapat Inside Markings untuk sebagai batas ukuran saat makanan dimasukkan. Dilengkapi dengan Pot Handle untuk memudahkan Anda saat memegang atau memindahkan Pressure Cooker.
    Tips : Selalu tambahkan air minimal 250 ml untuk memudahkan proses pengempukan dan jangan melebihi dari ⅔ kapasitas maksimal.

  2. Lid & Lid Handler
    Bagian atas Pressure Cooker yang berfungsi sebagai cover yang mampu menutup dan menjaga isi makanan di dalam pot Pressure Cooker. Terbuat dari premium stainless steel yang kuat dan kokoh, lengkap dengan Lid Handler yang diatasnya terdapat parts penting untuk proses pemasakan.

  3. Pressure Indicator Pin & Cooking Indicator
    Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai tingkat tekanan tinggi berbeda antara setiap bahan makanan, ketika tekanan dalam Pressure Cooker meningkat maka indicator pin dan cooking indicator akan naik.

  4. Closing Mark
    Closing Mark terletak pada bagian lid Pressure Cooker dekat dengan lid handler, sebagai tanda agar tutup lebih rapat sehingga proses memasak dan proses tekanan tetap aman.

  5. Silicon Gasket
    Silicon gasket terletak diantara Pot dan Lid yang ketat udara dan juga memudahkan proses tekanan.

Keistimewaan 3in1 Strong, Simple, Safe:

  • Strong; Terbuat dan premium stainless steel yang kuat, tebal dan kokoh. Dapat digunakan diatas kompor gas, listrik, induksi, ceramic dan halogen.

  • Simple; Masak praktis, cukup dengan 1 piranti masak untuk berbagai jenis masakan.

  • Safe; Dengan 4 sistem keamanan yaitu pin indicator dan locking slider, pressure control level, cooking indicator serta safety window, memasak dengan sistem “pressure” semakin nyaman.

4 Sistem Keamanan Pressure Cooker:

  • Pin Indicator & Locking Slider merupakan keamanan sistem pengunci pada slider.
    Safety valve (katup pengaman)  yang akan melepaskan tekanan ketika tekanan dalam pot sangat tinggi dan vacum valve (katup anti vakum) untuk menghindari kondisi vakum dalam pot. Kemudian Locking slider sebagai pengunci pada bagian lid handle / pegangan untuk mencegah Anda membuka pot pada saat tekanan dalam pot sangat tinggi.

  • Pressure Control Valve
    Terletak pada bagian lid handler Pressure Cooker 6.5L, terdapat tanda Level 1 dan Level 2 untuk memudahkan Anda mengatur tekanan saat bahan makanan dalam proses memasak. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan jenis makanan yang akan dimasak. Level 1 untuk tekanan rendah, Level 2 untuk tekanan tinggi.

  • Cooking Indicator
    Cooking indicator ditandai dengan ring hijau dan merah.
    1 Ring Hijau; Cooking indicator menunjukkan 1 ring hijau, menandakan bahwa Pressure Cooker telah mencapai tekanan rendah ( Level 1 ).
    2 Ring Hijau; Cooking Indicator menunjukkan 2 ring hijau, menandakan bahwa Pressure Cooker telah mencapai tekanan tinggi  ( Level 2 ).
    Ring Merah; Menandakan suhu terlalu tinggi dan harus segera diturunkan.

  • Safety Window
    Apabila terjadi peningkatan tekanan yang abnormal dalam area gasket, maka uap akan dikeluarkan melalui lubang yang terdapat di samping Lid.

Tips merawat:

  • Pressure Cooker 6.5L di bagian Pot dan Pot handle dapat dicuci dengan mesin pencuci piring, namun bagian atas (Lid dan Lid handle) hanya bisa dicuci manual dengan air dan tangan.

Khusus di tanggal 30 Desember 2018 - 2 Februari 2019, dapatkan harga perkenalan Pressure Cooker senilai Rp. 6.900.000,- (dari harga normal Rp 7.400.000,-).

Garansi untuk produk cookware Pressure Cooker 6.5L hanya memberikan Manufacturing Defect Guarantee yaitu garansi untuk produk yang mengalami kegagalan produksi atau gagal pabrik atau kesalahan produksi. Kerusakan akibat kelalaian atau kesalahan penggunaan seperti tergores, berubah bentuk akibat terjatuh tidak masuk dalam garansi manufacturing defect. Info lengkap hubungi distributor di www.tupperwa.re/lokasidistributor


Segera dapatkan Pressure Cooker 6.5L di https://tlc.tupperware.co.id/Home/ProductDetail/37001 

Pressure Cooker 6.5L