Kembali

Speedy Mando

  • Tupperware Speedy Mando
Rp. 315.000

Speedy Mando

Ukuran:

25 x 9 x 7 cm (Produk siap terpasang)

 

Iris aneka bawang tanpa harus berurai air mata sekarang bisa! Makin cantik karena hasil irisan bisa presisi ketebalannya, mengiris dengan hasil cantik lebih cepat tanpa air mata atau bau pake Tupperware Speedy Mando. Dilengkapi dengan 2 mata pisau bantu Anda mengiris 2x lebih cepat. Bukan hanya bawang, aneka sayur, buah, kacang, keju atau bahkan coklat bisa diiris sempurna dengan Speedy Mando. Masak praktis, cepat, dan enak bareng Tupperware yuk. 



Berikut keistimewaan Speedy Mando:

  1. Speedy Mando dilengkapi dengan pisau tajam yang mampu mengiris tipis 2x lebih cepat dari pisau konvensional.

  2. Speedy Mando memiliki blade berupa 2 mata pisau stainless steel, Speedy Mando mampu hasilkan irisan setipis 1mm 2x lebih presisi, konsisten, cepat, dan praktis.

  3. Aman, karena Speedy Mando dilengkapi dengan plunger (penekan) dan food guider (wadah bahan), sehingga aman melindungi tangan dan semakin nyaman digunakan.

  4. Di bawah body terdapat anti-skit feed agar agar tidak licin saat digunakan. Dan grip (beberapa lengkungan) untuk penggunaan di atas bowl, agar dapat disesuaikan dengan ukuran bowl penampung irisan bahan.

  5. Dilengkapi dengan handle, sehingga kamu bisa semakin nyaman dalam mengoperasikan produk ini.

  6. Mudah dibersihkan. Karena semua bagian produk mudah dilepas, sehingga mudah dibersihkan.

  7. Dapat digunakan untuk mengiris berbagai bahan makanan. Mulai dari bawang-bawangan, buah, sayur, kacang, sampai cokelat, dan keju.

 

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi 

Segera dapatkan produk Speedy Mando di https://tlc.tupperware.co.id/Home/ProductDetail/16647

 

Speedy Mando Version 1

Speedy Mando Version 2

User Manual SpeedyMando 27 languages

Download | 1546 KB