Kembali

X-Treme Bottle

  • Tupperware X-Treme Bottle
  • Tupperware X-Treme Bottle
Rp. 195.000

X-Treme Bottle

Star : 60

Ukuran:
750ml // d: 7 cm, t: 24.5 cm

 

Semakin maksimal menjalani hidup sehat dengan membawa minum atau infused water sendiri dari rumah dengan menggunakan X-Treme Bottle. Sebuah wadah minum transparan futuristik nan elegan yang terbuat dari material PC berkualitas. Bentuknya yang ergonomis, membuat wadah yang satu ini sangat nyaman untuk digenggam. Jadi, sekarang kamu bisa menikmati minuman sehat favoritmu di manapun dengan sangat mudah dan praktis.

Fitur X-Treme Bottle :

  1. Terdapat fitur liquid tight, sehingga tidak perlu khawatir tumpah atau bocor jika disisipkan di samping tas sekalipun. 

  2. Bagian capnya dilengkapi dengan flip cap agar mudah membuka dan menutupnya, serta mencegah cairan bocor. 

  3. Buat Anda yang aktif, tak perlu takut menikmati minuman favorit Anda, karena X-Treme Bottle memiliki fitur spout yang memudahkanmu untuk minum tanpa khawatir tumpah meskipun sedang dalam perjalanan.

  4. Terdapat handle permanen pada tutupnya, memudahkanmu untuk menenteng atau menaruh X-Treme Bottle pada hanger tas saat akan bepergian atau travelling tanpa khawatir terlepas.

 

Keistimewaan :

Tak hanya cocok untuk wadah air mineral, X-Treme Bottle juga tepat untuk menaruh infused water, bahkan teh tanpa meninggalkan noda sekalipun.

 

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi


Segera dapatkan produk X-Treme Bottle di https://tlc.tupperware.co.id/Home/ProductDetail/7620

 

X-Treme Collection