Kembali

Playful Froggy Canister (1)

  • Tupperware Playful Froggy Canister (1)
Rp. 147.000

Playful Froggy Canister (1)

Star: 35

Ukuran : 2L // d: 15 cm, t: 17.5 cm

Biasanya setiap anggota keluarga memiliki camilan favorit, termasuk anak-anak. Sekarang tak perlu bingung lagi memisahkan makanan, Tupperware sudah menghadirkan canister imut khusus untuk wadah kue kering favorit si Kecil. Selain itu, juga dapat digunakan sebagai wadah susu bubuk, sereal, dan oatmeal. Design karakter froggy si penguin akan membuat anak-anak semakin menyukai camilannya.

Fitur Playful Froggy Canister (1) :

  1. Memiliki 2 design printing dengan karakter froggy si penguin mengelilingi canister, koleksi ini tampak lebih menggemaskan, dan pasti disukai anak-anak.
  2. Printing dilakukan dengan teknik khusus sehingga gambar tidak mudah hilang dan luntur
  3. Dilengkapi dengan one touch seal yang memudahkan untuk menutupnya yakni dengan cara ditekan dengan sikut atau dengan tangan pada bagian tengah seal.
  4. Sealnya ketat udara sehingga makanan di dalamnya tetap terjaga kualitasnya. Selain itu juga mudah dibuka dan ditutup oleh si kecil.

 

Aturan Garansi :

Garansi tidak berlaku untuk printing pada Canister.

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi

Segera dapatkan produk Playful Froggy Canister (1) di https://tlc.tupperware.co.id/Home/ProductDetail/39