Flower Drink Set

Flower Drink Set

Terdiri dari:

a. Flower Pitcher 2L (1) / d: 13,7 cm; t: 22 cm

b. Flower Mug with Spoon (4) / 350ml/d: 10,8 cm; t: 10,1 cm

Saat kumpul bersama keluarga besar, kurang lengkap rasanya jika tidak menyajikan minuman favorit segar untuk memeriahkan suasana. Tentunya, penyajian minumnya pun harus dengan wadah cantik yang berkapasitas besar agar maksimal. Nah, khusus di bulan ini Tupperware menghadirkan koleksi Flower Drink Set yang sudah dilengkapi Pitcher dan Mug. Berikut fitur inovatifnya! 

Flower Pitcher 2L (1):

  1. Pitchernya memiliki seal jenis ‘push button seal’ yang rapat menahan udara masuk dan keluar dari wadah. Walaupun seal ini bukan jenis Classic Round Seal, namun dalam kondisi kapasitas penuh, jika produk dalam kondisi seal menutup rapat dan wadah dalam posisi miring 90 derajat, air tidak akan tumpah, hanya saja dalam beberapa menit akan muncul sedikit saja rembesan air dari sealnya.
  2. Bentuk dan ukuran handle/pegangannya yang besar memberikan kemudahan untuk memegang, membawa dan menuang isinya.
  3. Tutup Flower Pitcher 2L (1) yang rapat, mencegah minuman tumpah. Corong yang presisi, memudahkan saat menuang minuman dan corong pitcher miring ke atas sehingga selesai menuang, sisa tetesan air segera masuk kembali ke dalam pitcher sehingga tidak mengotori pitcher.
  4. Berkapasitas besar yaitu 2L yang akan memuat banyak cairan.
  5. Didesain dengan printing cantik dan warna hijau yang menyegarkan.

Flower Mug with Spoon (4):

  1. Memiliki handle yang ergonomis, nyaman saat digenggam.
  2. Dilengkapi spoon unik yang bisa digantungkan pada gelas dan disisipkan pada handle saat tidak terpakai.
  3. Bisa ditumpuk saat disimpan jadi lebih hemat tempat.
  4. Didesain dengan printing cantik dan warna hijau menyegarkan yang cocok dengan Flower Pitcher 2L (1)

Selain untuk menyajikan minuman, Blossom 2 L Pitcher juga bisa digunakan untuk menyimpan minuman dingin di dalam kulkas.

Cara Pemakaian:

Untuk menuangkan isi, tekan tombol sambil angkat sealnya hingga di atas bagian corong air, lalu lepaskan tombolnya dan air siap untuk dituang. Untuk menutup sealnya, tekan tombol dengan ibu jari sambil memasukkan seal hingga garis batas pada wadah, lalu lepaskan tombolnya.

Tips Merawat:

  1. Gunakan spons atau tapas yang lembut saat mencuci
  2. Sealnya terdiri dari 2 bagian, yang semuanya dapat dilepas saat akan dicuci
  3. Pada saat wadah ini dalam keadaan tidak digunakan, sebaiknya langsung di bersihkan / dicuci. Dan disimpan dalam keadaan terbuka (tidak dalam keadaan tertutup). Untuk menghindari aroma dari isi minuman yang tersimpan sebelumnya di wadah ini.

Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty / Garansi Seumur Hidup Tupperware. Hal ini berarti, jika produk Tupperware rusak atau cacat dalam pemakaian normal non komersial (sesuai dengan fungsinya), maka dapat diklaim untuk mendapatkan penggantiannya secara gratis di distributor terdekat. Selengkapnya mengenai garansi produk Tupperware: www.tupperwa.re/garansi

*Garansi tidak berlaku untuk Printing

Rp. 299.000